Antonio Cairoli Tentukan Karir Masa Depannya Di Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia motocross 9 kali, Antonio Cairoli menentukan karir masa depannya di musim MXGP 2021 yang akan dimulai pada di Orlyonok, Rusia pada 13 Juni mendatang. Hal ini tentu saja sehubungan dengan cidera lutut yang mengganggunya di musim MXGP 2020 lalu.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Jalani Operasi Lutut

“Saya ingin melihat apakah saya masih bisa meningkat tetapi saya tahu level performa tidak mungkin naik. Banyak hal tergantung pada kondisi saya dan lutut. Itu sebabnya, saat ini, saya tidak tahu di mana saya [dengan kecepatan dan perasaan] karena saya masih tidak bisa benar-benar melangkah akibat cedera yang mengikuti saya berkeliling,” bilang kroser andalan KTM Red Bull ini.


JIka melihat debut kroser yang akrab disapa Tony Cairoli di ajang MXGP 2020 lalu, hasilnya tidaklah mengecewakan. Pasalnya, kroser asal Sisilia, Italia ini berada di urutan ke-3 dari total seri ajang MXGP 2020 yang menyajikan 18 seri.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Memasuki Tahap Pemulihan Pasca Jalani Operasi Lutut

“Tahun lalu sangat sulit bagi saya, tetapi saya pikir jika lutut saya bisa sedikit lebih baik untuk 2021 maka saya harus bisa berjuang untuk kejuaraan. Ini adalah tujuan saya dan kemudian musim depan tergantung pada perasaan saya,” ujar Tony Cairoli.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Menghitung Hari Untuk Kembali Menunggangi Pacuannya Setelah Operasi

Seperti kita ketahui jika kroser berusia 35 tahun ini telah melakukan operasi korektif pada bulan Desember 2020 lalu. Tony Cairoli sekarang ingin menentukan bagaimana pertahanan sendi dan peringkat daya saingnya diajang MXGP 2021 untuk menentukan keputusaannya apakah akan pensiun atau tetap lanjut di musim MXGP 2022. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like