Antonio Cairoli Tetap Maksimal Demi Negaranya Meski Harus Menahan Sakit Di MXoN 2021 Mantova

BeritaBalap.com- Efek kecelakaan diputaran 10 MXGP 2021 Sardinia masih terasa saat harus kembali berjuang membawa negaranya di ajang Motocross of Nations alaias MXoN 2021. Hyupe, Antonio Ciroli tetap maksimal demi negaranya meski harus menahan rasa sakit di MXoN 2021 Mantova, Italia (25-26/9).

“Saya sedikit merasa sakit di leher dan punggung, bagian kanan tubuh saya sakit karena kecelakaan itu. Tidak ada luka fatal, itu hanya masalah crash yang biasanya ketika saya masih muda dalam tiga hari sudah selesai! Tapi sekarang butuh sebulan, saya masih bisa merasakannya seperti baru kemarin,” kata Antonio Cairoli saat konferensi pers.

Sang peraih juara dunia motocross 9 kali ini menambahkan, “Kita akan lihat, saya merasa termotivasi untuk balapan di depan para penggemar dan saya akan mencoba berada di sana untuk tim dan untuk diri saya sendiri juga untuk meningkatkan dan juga siap untuk MXGP 2021 di Teutschenthal, Jerman yang merupakan balapan penting lainnya minggu depan,” lanjutnya.


Dalam hitungan jam kedepan, Antonio Cairoli yang turun dikelas MXGP akan berjuang untuk negara tercintanya Italia. Tak sendiran kroser yang sudah resmi mengumumkan pensiun balap ini juga akan berjuang bersama Mattia Guadagnini dikelas MX2 dan Alessandro Lupino dikelas Open.

“Kami tahu kami adalah tim yang kuat bersama, tentu saja saya akan lebih senang jika saya bisa tampil dengan kondisi 100%. Tapi kami akan melakukan yang terbaik, kami akan melihat bagaimana kelanjutannya,” pungkas kroser yang kini berusia 36 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like