Fadillah Arbi Aditama Dapat Bonus Uang Pembinaan 100 Juta Dari PP IMI

BeritaBalap.com-Pembalap asal Purworejo Jawa Tengah Fadillah Arbi Aditama mendapat bonus uang pembinaan senilai Rp. 100 juta dari PP IMI. Tentu saja, hal ini berkorelasi dengan prestasinya meraih podium juara yang direbut rider Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut dalam gelaran FIM Junior GP di Catalunya Spanyol, tepatnya pada race ke-2.

BACA (JUGA) : Habis Juara Di JuniorGP Catalunya, Fadillah Arbi Naik Ke Posisi 16 Dalam Standing Point

Ini diklaim menjadi sejarah dan belum pernah ada pembalap Indonesia, khususnya dibawah binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) yang melakukannya.

koizumi

Dalam sebuah acara silaturahmi bersama (Senin 24 Juli), hadir langsung Ketum PP IMI Bambang Soesatyo yang memberikan ucapan apresiasi. Dalam hal ini, ikut juga Ketua Umum IMI Jateng Frits Yohanes dan jajaran manajemen Astra Honda Motor (AHM).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Kasih Bonus Masing-Masing 50 Juta Buat Aldi Satya Dan Fadillah Arbi Atas Podium Yang Diraih

Sehubungan uang pembinaan tersebut, penulis sudah mengkonfirmasi langsung kepada pejabat penting yang hadir langsung, ialah Deputy Olahraga Motor PP IMI Eddy Saputra.

“Ya, ini uang pembinaan atas prestasi yang diraihnya dari IMI, “tukas Eddy Saputra yang saat berita ini ditulis sedang sibuk mengurusi pelaksanaan kualifikasi PON XXI untuk cabang olahraga balap motor (road race dan grasstrack).

Sebelumnya, Fadillah Arbi Aditama yang notabene berusia 17 tahun, juga mendapat bonus uang secara pribadi dari pengusaha muda Haji Putra Rizky senilai Rp. 50 Juta.

Semoga ini bukan awal dan akhir ya. Terus mengukir prestasi untuk seri-seri kedepan. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like