Jadi Manajer Tim Suzuki, Livio Suppo Puji Suasana Kerja Dengan Marquez

BeritaBalap.com-Manajer tim Suzuki Ecstar Livio Suppo mengungkapkan bagaimana kondusifnya suasana ketika bekerja dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Ada motivasi dan semangat tersendiri.

BACA (JUGA) : Yamaha Ulangi Kesalahan Suzuki Dan Honda ? Terlena Setelah Juara Dunia MotoGP 2021

Livio Suppo memang pernah menghantar MM93 meraih 4 kali juara dunia MotoGP. Maksudnya ketika ia menjadi manajer tim Repsol Honda tahun 2011 yang kemudian pensiun akhir tahun 2017.

koizumi

“Dia sangat berbakat, memiliki karakter, selalu optimis dan hidup bahagia. Ini semua penting ketika bekerja di lingkungan yang bertekanan. Tim yang bekerja dengan pembalap seperti itu memiliki kehidupan yang lebih mudah, ”ujar Livio Suppo yang saat ini sudah berusia 57 tahun.

BACA (JUGA) : Kalah Di Qatar, Marc Marquez Siap Pelajari Data Telemetri Pol Espargaro

Pada sisi lain, Livio Suppo yang berkebangsaan Italia mengungkapkan bagaimana pentingnya sosok Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam 20 tahun belakangan. Mereka berdua dianggap yang terbaik dalam kurun waktu tersebut.

“Mereka bekerja dengan penuh semangat dan pastinya mereka adalah pebalap terbaik yang pernah kami lihat dalam 20 tahun terakhir, ”tambah Livio Suppo yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

BACA (JUGA) : Penting ! Jadual Lengkap MotoGP 2022 Mandalika (18-20 Maret, Dalam WIB)

Facebook Comments

You May Also Like