Chase Sexton (Honda) Absen Di Putaran 3 Supercross 2021 Houston Akibat Cedera Bahu

BeritaBalap.com- Chase Sexton (Honda) absen di putaran 3 Supercross 2021 Houston akibat cedera bahu saat menjalani sesi final kelas 450SX Supercross 2021 putaran 2 (19/1) lalu. Sempat memimpin dan meninggalkan jauh diawal lomba rekan satu tim Ken Roczen ini terjatuh cukup keras hingga mengalami cedera pada bahunya.

“Di pertandingan utama, saya memulai dengan baik dan benar-benar merasa baik di depan, memegang kendali dan mencapai target saya dengan sangat baik. Saya membuat jarak yang cukup bagus antara saya dan Eli Tomac, tetapi saya membuat kesalahan kecil yang membuat saya jatuh cukup keras. Saya benar-benar sakit dan bahu kanan saya terluka parah,” keluh Chase Sexton.

Hari ini, Jum’at, 22 Januari 2021 Chase Sexton mengabarkan bahwa dirinya akan absen diputaran 3 Supercross 2021 melalui akun instagramnya. “Saya sangat sedih jika mengatakan saya tidak akan antre pada hari Sabtu untuk putaran ke-3 @supercrosslive karena saya mengalami kecelakaan pada Selasa malam,” kata Sexton melalui akun intagramnya @chasesexton.


Sexton lalu melanjutkan, “Saya mengalami masalah dengan bahu kanan saya yang lemah dan jangkauan gerak terbatas. Menyelesaikan MRI besok di Florida untuk melihat apakah ada kerusakan yang terjadi secara internal. Berharap untuk kembali akhir pekan depan dengan 100% untuk Indianapolis. Terima kasih atas dukungannya,” pungkasnya. Edhot / Foto : racerxonline

Facebook Comments

You May Also Like