Apa Isi Pembicaraan Toprak Razgatlioglu Dengan Bos Tim Yamaha ? Tawaran MotoGP ?

BeritaBalap.com-Pembalap superbike tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu hadir di paddock tim Yamaha dalam rangkaian seri ke-11 MotoGP Spielberg, Austria, Minggu (13-15 Agustus). Toprak bertemu langsung dan melakukan pembicaraan dengan bos tim Yamaha, Lin Jarvis.

Pertanyaannya, apa yang dibicarakannya dengan Direktur Balap Yamaha tersebut ? Apakah berhubungan atau ada tawaran untuk balap MotoGP musim depan (2022) ?

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Umumkan Maverick Vinales Resmi Bergabung (2022)

koizumi

Faktanya memang Yamaha butuh pembalap untuk mengisi skuad tim satelit SRT (Sepang Racing Team) yang ditinggal Franco Morbidelli dan Valentino Rossi.

Ternyata, begitu menarik jawaban Toprak. Terbuka potensi beralih ke MotoGP jika memang ia dapat meraih juara dunia superbike tahun ini. Soal kontrak superbikenya tahun depan dengan tim Pata Yamaha bisa diatur. Kan sesama pasukan Yamaha. Policy Yamaha Eropa akan tunduk pada keputusan principal di Iwata Jepang. itu logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Rossi Terharu Banyaknya Penggemar Dan Helikopter Salam Perpisahan Di Austria

“Terakhir kali saya datang ke paddock MotoGP adalah pada tahun 2014, tetapi hari ini luar biasa. Disana, tampak seperti sebuah kota. Kalau paddock Superbike saya lebih santai. Disini lebih menegangkan ada lebih banyak orang tetapi juga lebih mengasyikkan, “terang Toprak Razgatlioglu yang berusia 24 tahun dan saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara WorldSBK.

“Impian saya adalah menjadi juara dunia di Superbike dan mungkin setelah itu saya akan datang ke MotoGP. Saya tidak tahu. Kami berbicara dengan Lin Jarvis dan saya berterima kasih padanya untuk itu. Kami berbicara tentang musim ini dan yang berikutnya. Tapi kita lihat saja saya tidak tahu, ”tambah Toprak Razgatlioglu yang berkebangsaan Turki dan merupakan anak didik dari Kenan Sofuoglu, jawara dunia Supersport (2007, 2010, 2012, 2015 dan 2016) yang menjadi politikus dan saat ini fokus membina talenta-talenta muda asal Turki. BB1

Facebook Comments

You May Also Like