Bos Aprilia Umumkan Maverick Vinales Resmi Bergabung (2022)

BeritaBalap.com-Di tengah permasalahan yang dihadapinya dengan Yamaha hingga diskorsing tidak diijinkan mengikuti seri ke-11 MotoGP Spielberg Minggu kemarin (15 Agustus), justru Maverick Vinales beroleh kabar gembira. Begitu membahagiakan dirinya.

Ada kepastiannya untuk balapan musim depan (2022). Yap, Vinales resmi bergabung dan diumumkan langsung oleh bos besar Aprilia, Massimo Rivola. Jadi sudah fix alias resmi ya untuk kontrak 1 tahun (2022) dengan opsi perpanjangan jika memang oke penampilannya.

BACA (JUGA) : Marquez Terjatuh Di MotoGP Austria Tetapi Merasa Senang, Kok Bisa ?

koizumi

Alhasil, soal Vinales ini berlabuh ke pabrikan asal Italia ini sudah bukan sekedar isu atau rumor lagi. Vinales siap berduet dengan kompatriotnya Aleix Espargaro yang memang merekomendasikan nama Vinales ketimbang Andrea Dovizioso.

“Kami dengan senang hati mengumumkan perekrutan Maverick Vinales, seorang pembalap dengan level tertinggi, salah satu talenta paling murni di kelas utama, ”terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Rossi Terharu Banyaknya Penggemar Dan Helikopter Salam Perpisahan Di Austria

“Proyek kami diperkaya oleh nilai dari Maverick, seorang juara dunia yang di MotoGP telah mengukuhkan dirinya sebagai pembalap papan atas, kami juga menghadapi transisi ke status tim resmi untuk selalu meningkatkan diri, membawa Aprilia menuju kesuksesan”.

“Kami merasa terhormat untuk membuat Vinales tersedia semua keterampilan terbaik kami bersama dengan antusiasme dan semangat kami, saya yakin seperti Aleix, dia akan merangkul proyek dengan potensi yang sangat tinggi. Kedatangan Maverick tidak menghapus Lorenzo Savadori dari tim kami yang akan tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Aprili, ”tambah Massimo Rivola. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like