Rossi Terharu Banyaknya Penggemar dan Helikopter Salam Perpisahan di Austria

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang akan pensiun balap di akhir tahun 2021 ini mendapat sambutan luar biasa dari fans alias penggemarnya yang memenuhi Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (15 Agustus).

Tampak warna kuning begitu mendominasi pada berbagai area trek. Mereka larut dalam kegembiraan menyaksikan idolanya. VR46 menanggapinya dan memberikan penghormatan atas kebaikan mereka yang hadir.

Termasuk menghampiri dan memberikan salam sebagai ekspresi dari ucapan terimakasih. Juara dunia 9 kali tersebut merasa terharu, termasuk dengan hadirnya helikopter yang memberikan ucapan perpisahan.

koizumi
Spanduk besar salam perpisahan buat VR46 yang dibawa helikopter dan mengitari sirkuit Red Bull Ring Austria

“Ya, hari ini sangat baik, karena ini adalah pertama kalinya kami memiliki seluruh sirkuit dengan para penggemar. Kamu dapat mengatakan ini adalah situasi normal karena ada banyak orang di sekitar trek dan banyak dari mereka dengan kaus kuning dan topi kuning, “tutur Rossi yang finish ke-8 dalam balapan yang berlangsung wet-race saat 5 lap terakhir.

Rossi memberikan salam hormat kepad fansnya di MotoGP Spielberg

“Jadi itu adalah atmosfer yang bagus dan putaran kehormatan sangat mengharukan. Sirkuit juga berterima kasih dengan adanya helikopter dan tribun KTM juga. Itu sangat bagus dan sangat mengharukan, “tambah Rossi. BB1

Hasil MotoGP Austria (15 Agustus) : 

Facebook Comments

You May Also Like