Marquez Berani Pasang Target Juara Dunia Setelah Melihat Hasil Tes Sepang Februari

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menegaskan bahwa sehubungan targetnya musim depan (2023) belum dapat dijelaskan saat ini. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut masih menunggu tes lanjutan di Sepang Malaysia pada awal Februari nanti.

BACA (JUGA) : Quartararo Dianggap Pembalap Terbaik Dibanding Pecco Karena Kondisi Sulit M1 Sekarang ?

Segera setelah pengujian di Valencia Spanyol (8 Nov), memang MM93 mengkritik sekaligus menuntu kinerja teknisi dan mekanik Honda untuk all-out atau habisan-habisan dalam mengejar ketertinggalan dari Ducati.

koizumi

Demikian sebagai efek belum adanya perkembangan signifikan atas perfoma Honda RC213V. “Targetnya adalah merebut gelar, tetapi mari kita tunggu Sepang melihat level motor dan saya juga, ”ucap Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2023.

BACA (JUGA) : Pecco Kirim Pesan Penting Buat Bastianini Sebagai Rekan Setim Barunya 2023

“Saya pikir kemarahan tidak ada gunanya, kalau tidak kita panik. Level komitmen adalah 10, pada Februari kita akan melihat hal-hal yang pasti. Kemarahan dalam membangun sesuatu tidak berkontribusi apa-apa. Keyakinan saya pada Honda adalah 100 persen. Terlepas dari masalah 2022 dan cedera, tingkatanya dekat dengan mereka yang menang di kejuaraan dunia konstruktor dan pembalap. Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

 

Facebook Comments

You May Also Like