Apa Kabar Rully Ricardo ? Ini Pembalap Jogja Era Tahun 2000-an

BeritaBalap.com-Marhaban Ya Ramadhan 1441 H. Di Bulan Puasa ini, portal BeritaBalap.com akan menghadirkan konten baru menarik sebagai upaya membangun tali silatuhrahmi. Konten apa itu ? Yaitu menginvestigasi dan membahas pembalap-pembalap yang sudah pensiun. Terlebih yang jarang muncul dalam pemberitaan.

Apa kesibukan mereka saat ini ? Apa pekerjaannya dan bagaimana keluarganya ? Ini yang akan dibahas setiap hari. Nah, kali ini ialah Rully Ricardo, mantan road racer from Ngayogyakarto Hadiningrat. Ternyata saat berkomunikasi dengan rider asal Kota Gede, Yogyakarta ini sedang berlayar di Amerika (Sabtu, 25 April).

Yap, Rully yang populer di balap tahun 2000-an, sudah selama 5 tahun ini bekerja di kapal pesiar Cardinal Cruise Line. “Saya sudah 5 tahun Mas bekerja di kapal pesiar. Biasanya setiap 7 bulan pulang Jogja. Tapi ini sudah lebih 7 bulan. Home-portnya di Miami, Florida, Mas. Kalau vacation pulang Jogja biasanya selama 2-3 bulan, “terang Rully Ricardo yang mengaku terakhir balap tahun 2005 di OMR Honda bareng Om Gandhoz Tepepa.

koizumi
Bersama keluarga tercinta di Jogja dan sudah memiliki 2 buah hati

Oh ya, sekilas informasi saja, Rully Ricardo juga cukup lama dikawal mekanik Om Penta Wijaya, utamnya saat era motor bakar 2 langkah. Rully mengaku saat ini berusia 36 tahun dan sudah memiliki 2 buah hati, masing-masing berusia 8 tahun dan 1,5 tahun.

Hobi sepeda saat pulang ke Jogja

Lebih lanjut, apa kegiatan yang dilakukan saat pulang Jogja dan apakah punya keinginan usaha di Jogja ? Kan tidak selamanya ikut kapal pesiar.

“Saya lagi senang gowes sepeda, Mas. Yang pasti kalau pulang, ya memanfaatkan waktu semaksimal mungkin bareng keluarga. Kadang-kadang juga jalan dengan motor Satria 2 Tak saja. Kedepannya, saya juga ingin ada usaha di Jogja, “tambah Rully Ricardo yang identik dengan tubuh jangkung.

Oke bro, sampai ketemu, jaga stamina dan sehat-sehat selalu ya disana. BB1

Facebook Comments

You May Also Like