Apa Kabar Bengkel Fasttech Jogja di Masa PPKM Darurat ? Tetap Kerja, Dibatasi Atau Libur ?

BeritaBalap.com-Masa PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) menyentuh semua sendi kehidupan masyarakat. Tidak terkecuali bengkel balap. Semua ikut beradaptasi alias menyesuaikan.

Ini bukan soal mematuhi aturan pemerintah saja, juga unsur safety diri dan keluarga dari bahaya pendemi Covid-19 yang terbukti makin membahayakan. Korban semakin banyak berjatuhan.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel Bima Aditya The Strokes55 Solo Baru Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

koizumi

Dalam konteks ini, bengkel Fasttech Jogja ikut mengambil sikap sehubungan PPKM Darurat yang berlaku sejak tanggal 3-20 Juli. “Jadi untuk mekanik balapnya, memang diliburkan dahulu, Mas. Sekarang ini lebih banyak menggarap servis harian ataupun ada yang korek harian, “terang Anto Fasttech yang juga pastinya mekanik tim Honda Shijiro Fasttech yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel GDT Racing Jogja Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja..?

“Jadi ada 2 mekanik saya yang masuk. Kalau untuk mekanik balap, bisa sampai 6 orang kalau saat persiapan balap. Lagian sekarang balapnya masih belum jelas, Mas. Masih libur dalam kondisi begini, “tambah Anto Fasttech yang bermarkas di Kantogan, Sumberadi, Mlati, Sleman Yogyakarta.

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, bagaimana dengan prosedural yang ingin servis ataupun korek harian ? Apakah boleh ditunggu di bengkel Fasttech ? Bagaimana juga  dengan jam kerja di bengkel ? Apakah sampai malam hari ?

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel MBKW2 Jogja Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

“Jadi untuk yang servis ataupun korek harian, motor tidak boleh ditunggu. Ditinggal di bengkel saja dan nantinya akan kita kabarin jika sudah selesai”.

“Untuk jam kerja, kita mulai lebih santai untuk saat ini. Kadang jam 10 pagi atau siang. Yang pasti, sore sudah selesai, juga untuk menghindari keramaian, bengkel dibuka sedikit saja, “tambah Anto Fasttech. BB1

Facebook Comments

You May Also Like