Apa Kabar Bengkel GDT Racing Jogja di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

BeritaBalap.com-Pemerintah sudah menetapkan dengan jelas dan tegas bahwa mulai tanggal 3 hingga 20 Juli adalah masa PPKM Darurat (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Intinya, semua dibatasin ataupun dilarang dengan tujuan untuk menekan laju dari bahaya pendemi Covid-19 yang notabene semakin banyak korban jiwa.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel MBKW2 Jogja Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

koizumi

Bahkan PP IMI juga sudah mengeluarkan surat agar promotor penyelenggara balapan menyesuaikan schedule yang tidak boleh bersamaan dengan PPKM Darurat.

Lebih lanjut, penulis menanyakan aktifitas yang dilakoni mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Apakah tetap bekerja namun dibatasin atau memilih off dahulu ?

BACA (JUGA) : PP IMI Keluarkan Surat Untuk Penjadualan Ulang Event Di Masa PPKM Darurat

“Bengkel buka, Mas. Ini lagi fokus untuk bertahan hidup, “canda Gendut GDT Racing yang beberapa hari lalu, tepatnya 2 Juli begitu berbahagia dengan kelahiran putra keduanya.

“Tapi ini anak-anak saya suruh masuk sebagian aja, Mas. Ini buat menyelesaikan motor-motor OnePrix, “tambah Gendut GDT Racing yang mana di Kejurnas OnePrix mengawal tim Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama dan King24.

Oke, selamat bekerja dan berjuang untuk bertahan hidup, bro. He he he he. Sing penting, jaga kesehatan dan protokol kesehatan (prokes)., BB1

Facebook Comments

You May Also Like