Apa Kabar Bengkel Bima Aditya The Strokes55 Solo Baru Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

BeritaBalap.com-Pemilik bengkel The Strokes55, mekanik Bima Aditya ikut menyesuaikan aktifitas bengkelnya dengan kondisi PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang ditetapkan pemerintah dan berlaku mulai 3 hingga 20 Juli nanti. Itupun bisa diperpanjang lagi jika memang kondisi ‘kasus covid-19’ tidak membaik.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel GDT Racing Jogja Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja..? 

“Jadi untuk kegiatan di bengkel, kita tetap buka, Mas. Lagian kalau di rumah juga mau ngapain, Mas. Yang penting, di bengkel tidak ramai dan selalu jaga protokol kesehatan, “tegas Bima Aditya yang mengawal tim Yamaha Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55.

koizumi

“Saat ini yang masuk dibengkel hanya saya dan Bonce. Biasanya ada 4-6 orang. Sengaja kita kurangin, kecuali jika memang aktifitas balap jalan lagi. Ini fokus maintenance motor OnePrix kemarin, juga ada sedikit riset. Sedikit lebih nyantai. Kita juga sore sudah beres dan pulang, “tambah Bima Aditya  yang bermarkas di Sukoharjo, Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel MBKW2 Jogja Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

Oh ya, dalam seri perdana OnePrix 2021 Sentul beberapa waktu lalu (13 Juli), Bima Aditya yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an terbilang sukses dengan menghantar ridernya meraih 3 kali podium juara dan satu kali podium runner-up. Itu di kelas pemula (OP2) dan rookie (OP3). Oke bro, salah sehat ya. BB1

Tonton VIDEO Sejarah Mekanik Bima Aditya The Strokes55 :

Facebook Comments

You May Also Like