Apa Kabar Bengkel MBKW2 Jogja di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

BeritaBalap.com-Masa PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berlaku se-Jawa Bali. Banyak hal yang dibatasi. PP IMI juga sudah mengeluarkan surat untuk penjadualan ulang balap nasional agar tidak bersamaan dengan masa PPKM yang dimulai tanggal 3 hingga 20 Juli ini.

Pastinya pula, ada bagian dalam aturan PPKMI sehubungan pembatasan jam kerja ataupun jumlah orang yang terlibat di dalamnya. Intinya, bagaimana mengurangi interaksi yang menjadi pemicu ledakan pendemi Covid-19 saat ini. Sekarang ini makin berbahaya euy…!

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin Jupiter 200 Sleep Engine By MBKW2 Jogja, Patahkan Dominasi Broiler (Gadhuro Dragbike Jogja, 6 Juni)

koizumi

Kali ini, portal BeritaBalap menanyakan langsung kepada mekanik Mlethiz MBKW2 selaku pemilik bengkel MBKW2 Yogyakarta. Ini salah bengkel terbesar di tanah air. Ada dua lokasi bengkel dan salah satunya yang berlantai dua. Semua di Tegal Tirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Semuanya juga milik Mlethiz MBKW2, bukan ngontrak. He he he he..

Lebih lanjut, bagaimana penyesuaian aktifitas bengkel MBKW2 Yogyakarta dalam masa PPKM Darurat ? Apakah libur atau tetap bekerja namun ikut membatasi jumlah orang atau bagaimana ?

“Kita tetap buka, Mas untuk bengkel. Namun memang yang bekerja dilakukan beberapa anak saja. Tidak semuanya. Ya, seperlunya saja, “ujar Mlethiz MBKW2 yang di balap nasional mengawal tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Bengkel MBKW2 Jogja yang tetap buka namun untuk beberapa orang saja dan sedang fokus menggarap orderan motor dragbike

“Tapi ini kita fokus garap beberapa order motor drag dulu, Mas. Jadi fokus dragbike dulu. Ini ada MX 200 injeksi punya Bayu Ucil dan sleep-engine 200 karbu punya teman, “tambah Mlethiz MBKW2.

Oke bro, tetap jaga prokes dan salam sehat selalu ya. BB1

TONTON VIDEO Kunjungan ke Bengkel MBKW2 Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like