Apa Kabar Mario Aji Pasca Crash Catalunya ? Ini Klasemen Rookie dan Semua Rider

BeritaBalap.com-Mario Aji (Honda Team Asia) mengalami crash dalam balap Moto3 di Catalunya Spanyol, Minggu (5 Juni). Alhasil, tidak berhasil menambah pundi poinnya. Terpentig, kondisinya relatif oke. Siap berlanjut dalam seri Sachsenring Jerman (17-19 Juni).

BACA (JUGA) : Murid VR46 Celestino Vietti Makin Menggoda Tim MotoGP, Efek Aksi Jawara Di Catalunya

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengerti posisinya dalam klasemen sementara. Baik dalam konteks sebagai rookie atau sesama pendatang baru yang memang penting sebagai alat ukur ataupun secara keseluruhan. Mencakup semua rider Moto3.

koizumi

Dalam kategori rookie, pembalap asal Magetan Jawa Timur usia 18 tahun ini berada di posisi ke-8 diantara 8 rookie yang memperoleh poin. Pundi nilainya adalah 5 poin.

BACA (JUGA) : Keren ! Podium 1-2 Moto3 Catalunya Rider Usia 17 Dan 16 Tahun, Mario Aji Tidak Finish

Yang terbesar atau berada di peringkat pertama adalah Diego Moreira (MTI Helmets) yang sudah mengumpulkan 34 poin, sedangkan posisi ke-2 nya milik Daniel Holgado (Red Bull KTM Ajo) dengan tabungan nilai 28.

BACA (JUGA) : Bastianini Tuntut Ducati Cepat Beri Kepastian Timnya 2023 Agar Balap Lebih Fokus

Bagaimana dalam standing point secara keseluruhan. Dalam hal ini, Mario Aji yang notabene merupakan pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) berada di urutan ke-25. Total terdapat 26 racer yang sudah mendapatkan poin.

Semoga kedepan lebih baik ya. BB1

Klasemen Khusus Rookie Moto3 :

Klasemen Semua Rider :

Facebook Comments

You May Also Like