Rusdi Masse (RMS) Calon Tunggal dan Kuat Ketum IMI Sulsel ?

BeritaBalap.com-Dalam sebuah obrolan santai saat rangkaian Kejurnas OnePrix di Sirkuit Sentul, Bogor beberapa waktu lalu, tokoh senior otomotif nasional Rusdi Masse (RMS) mengungkapkan keinginannya untuk kembali memimpin Pengprov IMI Sulawesi Selatan (Sulsel).

Itu saat kita dinner alias makan malam plus ngobrol di kediaman pembalap nasional Rafid Topan. Nah, perkembangan terbaru, Rusdi Masse yang juga mantan Bupati Sidrap selama 2 periode didukung oleh mayoritas klub pemilik suara seperti yang dilansir dari media pedomanrakyat.com.

Dukungan ini dinyatakan dalam Rakeprov IMI Sulsel di Gedung RMS Community, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Minggu lalu (11/7) dengan Surat Pernyataan Bersama. RMS menjadi calon tunggal dan calon kuat Ketum IMI Sulsel periode 2021-2025. Adapun rencana Musprov IMI Sulsel sendiri akan dilakukan sekira bulan Agustus nanti. RMS juga pernah memimpin IMI Sulsel di tahun 2006-2011.

koizumi
Rusdi Masse (RMS) calon kuat Ketua IMI Sulsel (Ket FOTO : Istimewa)

By the way, sudah tidak perlu ditanya bagaimana passion dan komitmen Rusdi Masse dalam memajukan balap nasional. Bahkan tidak hanya bicara road race yang memang sangat menonjol, juga kerap mengadakan kompetisi reli mobil, motokros, adventure dan sebagainya.

Bahkan pula, di tengah kesibukannya dalam dunia politik sebagai anggota DPR RI, Ketua DPP Nasdem ataupun Ketua DPW Nasdem Sulsel, tetap menunjukkan kecintaannya pada dunia balap dengan hadir langsung pada Kejurnas OnePrix Sentul (12-13 Juni). Beliau hadir dua hari pula, termasuk saat Sabtu malam kita diskusi hingga tengah malam.

“Pak Haji (Rusdi Masse, red) akan menjadi calon tunggal Ketum IMI Sulsel, “ujar Hokky Krisdianto, pembalap nasional yang mana tim balapnya didukung RMS, makanya dengan bendera tim Honda RMS Kingland Duck57. BB1

Facebook Comments

You May Also Like