Ocktane MiniGP Racing School Tempat Yang Tepat Bagi Anak Untuk Memulai Karir Balap

BeritaBalap.com- Tidak ada salahnya mengenalkan dunia balap sejak dini kepada anak-anak untuk menumbuhkan semangat dan jiwa sportifitas. Hyupe, langsung saja diperkenalkan, Ocktane MiniGP Racing School tempat yang tepat bagi anak untuk memulai karir balap.

Pasalnya, Ocktane MiniGP Racing School yang digawangi oleh Arie Ocktane melalukan pendekatan yang tepat sebelum anak-anak diberi materi maupun pelatihan tentang balap. Proses pendekatannya tentu saja harus ekstra sabar, maklum setiap anak memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda.

“Betul sekali, untuk tahap awal kita tidak langsung memberi materi maupun pelatihan balap. Kita melakukan pendekatan dulu sama anak-anak. Mulai dari main, kasih games menarik buat anak. Sebisa mungkin kita bisa masuk kedunia mereka dulu. Biar mereka merasa nyaman dulu sama kita,” buka Arie Ocktane.

koizumi
Arie Ocktane bersama para anak didik Ocktane MiniGP Racing School

“Kalau udah dapat mental dan semangatnya baru kita pelan-pelan memberikan materi yang betul-betul kita sampaikan dengan sabar sampai si anak betul-betul memahami penjelasan kita. Setelah itu kita mulai praktek diatas motor miniGP,” lanjut Arie Ocktane

Hingga sat ini, Ocktane MiniGP Racing School memiliki 11 anak didik termasuk Moch Arkana Ardin Kurniawan yang tidak lain adalah anak kandung Arie Ocktane. Jadwal pelatihannya dimulai pukul 13:00 sampai pukul 17:00 setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini.

Biayanya, untuk menimba ilmu di Ocktane MiniGP Racing School dipatok harga Rp 1,5 juta untuk 6 kali pertemuan dan Rp 200 ribu untuk setiap 1 kali pertemuan. Nah untuk informasi lebih lanjut seputar Ocktane MiniGP Racing School bisa dipantau diinstagram @arieocktane atau telp dan chat WA ke Arie Ocktane dinomor 0811-2442-344. Edhot / foto : istimewa

Facebook Comments

You May Also Like