Apa Kabar Om Penta Wijaya Underboner Era 90-an ? Bisnis Apa Saat Ini ?

BeritaBalap.com-Mungkin ada yang belum kenal ataupun belum paham dengan Penta Wijaya, akrab disapa Om Penta. Ini pembalap yang berjaya di era tahun 1990-an. Om Penta yang saat ini berusia 56 tahun populer di era Suzuki Racing Team bersama dengan Dicky Setiawan dan Bim Octavianus. Saat itu eranyan Suzuki Tornado.

Om Penta juga spesial ketika menunggangi pacuan motor sport di masa kejayaan Suzuki RGR 150. Nah, pertanyaan lanjutannya, bagaimana kabarnya saat ini ? Apa aktifitas hariannya ? Apakah menggeluti bisnis ?

Dalam hal ini, portal BeritaBalap.com berkunjung langsung ke rumahnya di Baciro, Yogyakarta. itu ada VIDEO buktinya di bawah tulisan ini ya. KLIK saja !

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Kabar Mekanik Senior Om Gandhoel GRM Di Usia 58 Tahun ? Sibuk Apa Ya ?

“Saat ini saya lebih banyak di rumah. Kadang juga ikut balapan kelas ex-rider. Terakhir balap dengan RX King. Motornya digarap Bima Aditya yang memang keponakan saya, “terang Om Penta yang mengaku kerap dolan ke bengkelnya Bima Aditya di Solo.

“Kalau untuk bisnis, saya menyewakan puluhan motor di Stasiun Lempuyangan Jogja. Jadi disewa untuk turis lokal ataupun asing yang ingin pakai motor. Juga ada 4 mobil saya yang disewa sebuah perusahaan. Ini sudah berjalan beberapa tahun ini, “tambah Om Penta yang sangat asyik diajak ngobrol ngalor-ngidul. BB1/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like