Tidak Hanya Balap, HDC 2023 Surabaya Juga Hadir Dengan Beragam Rangkaian Acara Menarik !

BeritaBalap.com – Honda Dream Cup (HDC) Seri Surabaya hadir dengan beragam rangkaian acara menarik bagi para pengunjung yang datang dengan berbagai aktifitas seru dengan beragam penawaran produk menarik.

Tidak hanya balap motor saja, HDC Surabaya ternyata juga hadir dengan beberapa rangkaian acara yang ditujukan untuk para pengunjung HDC 2023 yang berlokasi di sirkuit GBT Surabaya. Adapun beberapa rangkaian acaranya meliputi :

Sales Exhibition
HDC 2023 seri Surabaya menampilkan jajaran model sepeda motor Honda yang mencerminkan beragam gaya hidup bersepeda motor dengan penawaran yang menarik saat kegiatan berlangsung. Pilihan produk berteknologi tinggi dipamerkan. Ada total 9 model seperti New Honda Genio, New Honda Scoopy, New Honda ADV160, Honda PCX160.

koizumi

BACA (JUGA) : Surabaya Menjadi Pembuka Kembali HDC 2023, Diikuti Sebanyak 134 Starter !

Honda CBR250RR yang siap menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi dan Honda CBR150R, Honda CRF150L serta CB150X.

Riding Experience
Sebanyak total peserta testride pengunjung telah merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dalam sesi riding experience langsung menggunakan CB150X, Honda ADV160, Honda PCX160, Honda Scoopy dan Honda CBR250RR.

Gathering Komunitas
Sebanyak 100 pecinta Honda yang tergabung dalam komunitas CB150X Adventure Indonesia Surabaya, CB150X Adventure Indonesia Malang, CRF150L Surabaya, CRF150L Owner Sidoarjo, Honda ADV Indonesia Surabaya, Surabaya BeAT Club hadir ikut memeriahkan gelaran HDC 2023 seri Surabaya. Dimulai dengan city riding dengan start dari MPM Simpang Dukuh menuju lokasi diadakannya kegiatan HDC 2023 di Sirkuit Gelora Bung Tomo.

BACA (JUGA) : Pembalap Muda Surabaya, Gerry Salim Ramaikan HDC Tour Seri Surabaya

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung HDC 2023 seri Surabaya. Kami akan terus melanjutkan komitmen untuk terus mendampingi masyarakat meraih mimpi salah satunya di dunia balap. Harapannya gelaran HDC ini dapat memberikan ruang lebih luas kepada para pebalap Tanah Air dalam mengasah kompetensi yang mereka miliki sehingga muncul pmbalap – pembalap muda daerah yang bertalenta khususnya di Jawa Timur,” kata Suhari marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Facebook Comments

You May Also Like