Ganas, HKU Bangkong MBR Tech Borong 8 Podium Di IDW Round 1 Yogyakarta !!

BeritaBalap.com – Prediksi penulis tentang tim HKU Bangkong MBR Tech ternyata benar adanya, nyatanya di Indonesia Drag Wars (IDW) putaran perdana tim yang bermarkas di Surabaya ini langsung borong 8 piala dengan membawa 4 motor baru (7/5).

Keren nya lagi, mereka turun di 4 kelas berbeda dengan menurunkan 4 pembalap andalannya. Adapun kelas yang diikutinya adalah kelas superbike pemula 250 cc, kelas Sunmori 2 silinder 250 cc, kelas Kawasaki ZX25R Sunmori dan kelas superbike tune up 250cc.

“Alhamdulillah 4 motor baru kami semuanya berhasil podium 3 besar, tidak sia-sia kami siapkan semuanya jauh hari sebelum balap berlangsung,” ungkap Hermanu mekanik yang meracik 4 motor tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang IDW Round 1, HKU Bangkong MBR Tech Siapkan 4 Motor Baru !!

Bertarung di jalur 402 meter, Hermanu sudah punya trik tersendiri untuk motor racikannya. Tidak heran jika pembalapnya sudah hafal racikan Hermanu untuk bertarung di IDW.

“Di kelas superbike pemula 250cc ada Alvin dengan menunggangi Honda CBR250RR berhasil podium 1, untuk kelas sunmori 2 silinder 250cc masih ada Alvin yang berhasil podium 1. Selain itu ada Nyut yang juga menggunakan Honda CBR 250RR ada di podium 2,” tambah mekanik berbadan kekar ini.

BACA (JUGA) : Balap Perdana Honda CBR 250RR Korekan HKU Langsung Podium Di IDW Seri 3

Masih di kelas yang sama, ada nama Yosa yang juga menggunakan Honda CBR 250RR yang berada di podium 3. Untuk kelas Kawasaki ZX25R tim yang membawa nama HKU Bangkong SP Project berhasil sapu bersih podium 1 hingga 3 dengan mengandalkan 3 pembalanya yaitu Nyut, Adit dan Alvin.

“Nah, kalau di kelas superbike tune up 250 cc nama Alvin masih bisa sumbang podium 3. Masih ada PR besar untuk kelas ini, semoga di seri selanjutnya kami bisa lebih baik lagi dengan formasi yang sama,” tutupnya bangga. CHR

Facebook Comments

You May Also Like