Rossi Pastikan Lanjut Balap 2021, Ini Pernyataannya…

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Valentino Rossi menjawab berbagai tekanan yang dihadapinya. Ini sehubungan kelanjutannya dalam balap MotoGP 2021. Upaya Rossi untuk melihat balapan di seri-seri awal dahulu memang relatif sulit ditengah wabah Virus Covid-19 alias Virus Corona yang membuat jadual MotoGP 2020 tidak menentu.

Maksudnya, tidak jelas kapan mulai dilaksanakan. Bos Tim Yamaha, Lin Jarvis kabarnya sudah menginstruksikan kepada Rossi untuk cepat dalam mengambil keputusan di tengah kondisi luar biasa seperti sekarang ini. Harus ada kejelasan skuad sebuah tim karena berhubungan dengan sponsor terkait 2021.

BACA (JUGA) : Efek Isolasi Covid-19, Rossi Beli Game Balap Simulator Mobil, Harganya ?

koizumi

“Saya berada dalam situasi yang sulit karena, seperti yang saya katakan, opsi pertama saya adalah mencoba dan melanjutkan. Sangat penting untuk memahami tingkat persaingan karena terutama di paruh ke-2 tahun lalu kami sangat menderita. Saya terlalu sering mengalami terlalu lambat dan harus berjuang di luar 5 besar. Dalam benak saya, punya 1 tahun lagi dengan tim pabrik dan saya perlu waktu untuk memahami apakah saya bisa cepat, “terang Valentino Rossi.

Lebih lanjut, menurut VR46 memang dia harus wajib memutuskan masa depannya dengan segera. Finally, adalah terbaik untuk tetap balapan di musim 2021 dan seterusnya baru pensiun.

BACA (JUGA) : Rossi Punya Simulator Balap Canggih (CKU-28), Siapa Yang Buat ? Harganya ?

“Masalahnya adalah tidak ada race karena virus. Jadi saya harus memutuskan sebelum balapan, karena dalam situasi paling optimis kita akan mulai di paruh kedua musim ini. Pokoknya saya ingin melanjutkan balapan, tetapi saya harus membuat keputusan ini tanpa kompetisi, “ucap Rossi.

“Itu bukan cara terbaik untuk berhenti, karena situasinya mungkin kita tidak akan bersaing pada 2020. Jadi lebih tepat bagi saya untuk melakukan kejuaraan lain dan berhenti di akhir kejuaraan berikutnya. Jadi saya berharap untuk melanjutkan di 2021, “tambah Rossi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like