Joan Mir Belum Tanda-Tangan Kontrak Suzuki (2021), Apa Responnya ?

BeritaBalap.com-Suzuki baru memastikan nama Alex Rins sehubungan perpanjangan kontrak 2021-2022. Team-matenya, Joan Mir belum melakukan negosiasi.

Apakah bos Suzuki ingin melihat penampilan Joan Mir di awal-awal seri ? Apakah lebih tertarik potensi muda dari Moto2 seperti yang pernah diutarakan Davide Brivio selaku bos tim Suzuki ? Yang pasti, Mir yang berusia 22 tahun tetap pedea akan dikontrak Suzuki. Maksudnya diperpanjang lagi untuk tahun ke-3.

BACA (JUGA) : Suzuki GSX-RR Mudah Dikendarai ? Rins Tidak Setuju, Ini Bantahannya..

koizumi

Masa depanku..? Saya masih melihat diri saya di Suzuki, ” tegas Joan Mir yang dalam klasemen akhir ada di posisi ke-12 dalam tahun pertamanya di MotoGP (2019).

“Saya ingin tetap bersama mereka, saya bagian dari tim yang hebat dan saya senang dengan itu. Hanya 2 tahun untuk proyek ini, butuh lebih banyak waktu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami membicarakannya, negosiasi sedang berlangsung, “tambah Joan Mir.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini 2 Alasan Alex Rins Perpanjang Kontrak Suzuki

Pada bagian lain, Joan Mir menceritakan kegiatannya saat ini di tengah Virus Covid-19 atau Virus Corona yang melanda serius di Spanyol. Walau memang harus stay di rumah, Mir menyebut bahwa ia tetap fokus latihan fisik selama 3-4 jam dalam sehari.

Saya sudah terbiasa melakukan banyak olahraga, bahkan di luar ruangan. Sekarang aku terkunci di rumah.. Sulit, tetapi tentu saja kamu harus memikirkan kesehatan. Hal yang baik adalah saya bisa tidur lebih banyak ! Saya tidak menyerah dengan cara apapun. Saya mempertahankan rutinitas tertentu, setidaknya satu 3-4 jam latihan sehari, “timpal Joan Mir. BB1 

BACA (JUGA) : Ternyata Bos Suzuki Incar Beberapa Pembalap Muda Moto2, Siapa ?

Facebook Comments

You May Also Like