Apa Kabar Seri 1 OnePrix 2022 ? Jadikah ? Starter Siapa Saja ? Tim Butuh Komunikasi Efektif

BeritaBalap.com-Sudah beberapa manajer tim yang penulis tanyakan, bagaimana perkembangan informasi dalam group WhatsApp (WA) untuk penyelenggaraan Kejurnas OnePrix 2022. Jawabannya sama, tidak ada informasi.

BACA (JUGA) : Awas Pembalap Rookie ART Jogja ! Jadual Kejurnas OnePrix Bareng ATC 2022 !

“Tidak ada informasi penting. Kita semua menunggu, Mas. Kita butuh kepastian dan persiapan, “tegas Rudi Hadinata, manajer tim Astra Motor Racing Team (ART Jogja).

koizumi

Demikian konteks ini menjadi krusial karena putaran awal akan dihelat tangga 10-12 Maret. Jadi sudah tinggal sekitar 1 bulan. Anggap saja 3 minggu karena tradisinya, tim-tim hadir latihan seminggu sebelumnya.

BACA (JUGA) : Kenapa Tidak Ada OMR Honda Dalam Jadual Balap Motor Nasional 2022 ?

Penulis sendiri belum tahu dan belum melihat sehubungan siapa saja pembalap yang menjadi peserta Kejurnas OnePrix 2022. Ini sangat dan sangat penting karena jika memang tidak masuk, maka tim dapat mengalihkannya kepada Kejurnas MotoPrix 2022.

Kalau secara regulasi, mengambil dari klasemen 12 besar Kejurnas OnePrix 2021. Kemudian ditambah 12 besar Piala Presiden, itu dengan catatan jika sudah masuk dari hitungan Kejurnas OnePrix 2021, maka sebagai gantinya diambil pembalap yang dibawahnya (klasemen Piala Presiden). Selebihnya sekitar 6 rider, itu hak prerogratif IMI.

“Saya malah belum tahu, apakah pembalap saya, masuk atau tidak dalam starter Kejurnas OnePrix. Komunikasinya sulit. Pihak OMM seharusnya butuh humas atau semacam pemberi informasi. Jangan semuanya serba mendadak, “tegas A selaku manajer tim privateer besar yang tidak mau disebutkan namanya. BB1

Jadual Kejurnas OnePrix 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like