Apa Kabar Tim Satelit Yamaha 2025 ? Ternyata Tidak Ada Rencana C, Plan A Sudah Gagal

BeritaBalap.com-Bagaimana perkembangan terkini sehubungan perburuan Yamaha untuk mendapatkan tim satelit tahun depan (2025) ? Isu terakhir memang sedang berproses dengan Pramac Racing yang diklaim menjadi kandidat utama.

Pada awalnya memang Tim VR46 tetapi kemudian ditolak dan memutuskan untuk bersama Ducati musim depan (2025). Sehubungan Pramac Racing sendiri dituntut Ducati untuk memberikan keputusan pada Juli nanti. Apakah tetap berlanjut sesuai opsi kontrak atau pergi.

Kabarnya, Yamaha memberikan tawaran menarik dalam segi nilai kontrak yang diberikan dan spek M1 terbaru.  Manajemen Pramac Racing sendiri menuntut 2 motor terbaru untuk tahun depan (GP25) yang mana inipun diperebutkan oleh tim VR46 ataupun Gresini Racing. Maksud mereka, Pramac Racing cukup 1 saja dan 1 nya lagi buat tim lain.

koizumi

BACA (JUGA) : Cek Fakta, Jika Marquez Pindah Tim Ducati Akan Ada Masalah Dari 5 Sponsornya

Yang pasti, hanya Pramac Racing yang menjadi rencana B Yamaha sebagai tim satelit tahun depan (2025). Tidak ada rencana C. Kalau rencana Anya tim VR46, tapi itu sudah gagal.

BACA (JUGA) : Aprilia Incar 3 Pembalap Sebagai Pengganti Aleix Espargaro, Siapa Saja ?

Alternatif pertama kami selalu VR46, tapi kami tidak bisa meyakinkan mereka. Jadi rencana B adalah Pramac, dan kami berharap mereka menerima tawaran yang kami berikan kepada mereka, ”ujar Staf Yamaha yang tidak disebutkan namanya dan ini dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Marquez Makin Dekat Ke Tim Ducati Dibanding Jorge Martin Karena Nilai Promosinya ?

“Tidak ada rencana C. Kami berharap Pramac menerima tawaran kami, dan ini sangat menarik. Kalau tidak, kami tidak punya alternatif lain dalam pikiran kami, “tambah Staf Yamaha tersebut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like