TDR Technology Center Buka Layanan Suspension Center, Yuk Cek & Tingkatkan Kinerja Sok Motor Anda !

BeritaBalap.com-Kabar spesial yang patut diketahui untuk para pengguna motor, bahwa untuk meningkatkan layanan service bagi end-user, maka Sabtu tanggal 9 Maret 2019, TDR Technology Center membuka layanan Suspension Centre.

Layanan ini berfokus pada peningkatan handling untuk pengendara motor di Kota Jakarta. Suspension Centre ini dikembangkan sesuai dengan tujuan utama dari TDR yaitu untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan High Performance Technology Product & Excellent service.

Maksudnya, anda makin dibuat nyaman saat melaju dengan motor. Paham ya ! Nah, layanan yang masih menjadi bagian dari service TDR Technology Center ini diberikan untuk upaya modifikasi handling, khususnya suspension. Itu selain layanan perbaikan suspensi.

koizumi
Demi kepuasan konsumen, maka TDR Technology Center membuka layanan Suspension Centre.

Lebih lanjut dipahami, sehubungan upaya untuk melakukannya, maka end user perlu melakukan booking terlebih dahulu ke TDR Technology Center untuk mendapatkan layanan dari Suspension Centre tersebut. Kondisi motor akan dilakukan pengecekan dahulu dan setelahnya diinformasikan apa saja yang diperlukan sesuai kebutuhan dari end user tersebut.

Kondisi suspensi depan, suspensi belakang dan steering damper akan menjadi fokus utama layanan dari modifikasi. Setelah proses instalasi, pengaturan suspensi akan diberikan sesuai dengan bobot pengendara termasuk yang dibonceng sehingga hasil lebih maksimal.

Kondisi suspensi depan, suspensi belakang dan steering damper akan menjadi fokus utama layanan Suspension Center

Bagi layanan perbaikan suspensi, end user dapat langsung datang dan mengkonsultasikan keadaan suspensinya guna mendapatkan perbaikan. Layanan ini sementara terbuka untuk YSS Suspension, mencakup kerusakan seputar seal, bladder hingga batang shaft dari suspensi.

Kedepannya layanan dari Suspension Centre akan terus dikembangkan dan juga akan dibuka di beberapa kota besar di Indonesia. Anyway, handling adalah faktor penting yang sangat mendukung keamanan berkendara khususnya di sepeda motor. Yuk, segera cek kinerja suspensi anda. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like