Wello “Kate Motor” Podium Juara Race 2 Expert MotoPrix Subang, Fadli Rigani “Racetech” ke-2

BeritaBalap.com- Wawan Wello mengamuk. Balas dendam dengan hasil race awal (1) dimana ia mengalami trouble pada mesin.

BACA JUGA : Perdana Langsung Menyala ! Nusantara Adibrata Hantar Tedy Perdana Raih Podium Expert Di Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Maksudnya, konteks balas dendam Wello ini untuk race ke-2 Expert (MP1) Kejurnas MotoPrix 2024 di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, Minggu (19 Mei).

koizumi

Wello berhasil meraih podium juara di race 2 Expert (MP1). MX Ming by Kate Motor Jogja cukup jauh meninggalkan lawan. Bahkan di lap lap akhir, Wello terlihat lebih santai dalam menjaga jarak. Tenaga mesin yang dibatasi hingga RPM 14.000 terbukti aman terkendali.

Wawan Wello balas dendam, raih podium tertinggi Expert race 2 Motoprix 2024 Subang

Fadli Rigani yang jawara saat race awal (1) MP1 harus puas sebagai podium runner-up. Faktanya, Fadhil Rigani yang disupport MX King by Racetech cukup lama tertahan dengan 3-4 pembalap di depannya. Ini cukup menyita waktu dan jarak dengan yang di depan. Doi dapat optimal mengejar di posisi ke-2 setelah tinggal 3 lap lagi. Padahal sudah relatif jauh.

Anyway, karakter lintasan Gery Mang memang cukup sulit untuk melibas lawan di berbagai tikungan. Harus pada area tertentu yang Lebarnya memadai. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like