Jelang Road Race Karanganyar 2019 : Hadiahnya Spesial, Ini Info Lengkap Termasuk Layout Trek


BeritaBalap.com-Untuk kesekian kalinya promotor balap baru asal kota Solo bernama Manahadap Management bakal menghelat kejurda road race di Jateng. Kali ini kota Karanganyar Solo akan menjadi gelaran yang berikutnya pada tanggal 2-3 November 2019 nanti di alun-alun Karanganyar.

Meski Manahadap Management terhitung baru dalam konteks promotor balap, namun sosok di belakang Manahadap Management bukanlah orang kemarin sore dalam kancah kompetisi balap motor di Indonesia. Sebutlah Santo Dwi Atmono dan Danung Prasetyawan adalah dua tokoh dibalik layar Manahadap Management yang telah sangat berpengalaman, terlebih mereka berdua sudah sering kali terlibat di banyak promotor balap Indonesia selain Erdeve dan tentunya juga CMS Solo yang dikomandani Drs. Lilik Kusnandar.

Alhasil dari pengalaman mereka itulah di event Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 nanti bakal berikan terobosan unik dalam konteks hadiah untuk para jawaranya.


“Pada prinsipnya nanti untuk hadiah tambahan akan kami usahakan merata di semua tingkat baik di kelas open, lokal jateng maupun juga wanita,” buka Santo. “Jika biasanya di balap berikan hadiah motor untuk beberapa kelas saja namun kali ini budget itu kami bikin mentahnya aja kemudian kami bagi merata di semua kelas dengan sistem poin,” imbuhnya.

Ini layout treknya

Sebagai rincian hadiah tambahan adalah seperti ini ; untuk total poin open di kelas Bebek Std 116 cc, Bebek Std 125 cc, Underbone 125 cc dan Sport TU 140 cc untuk juara umum pertama diganjar Rp. 3 juta, juara umum kedua Rp. 2 juta, dan juara umum ketiga mendapat Rp. 1 juta.

Demikian juga untuk total poin kelas Lokal Jateng di kelas Bebek Bebek Std 116 cc, Bebek Std 125 cc, dan Sport TU 140 cc di 3 kelas ini juga mendapat hadiah Rp. 3 juta, Rp. 2 juta dan Rp 1 juta. Kemudian lagi di total poin kelas open Underbone 125 cc dan Sport TU 140 cc akan ada tambahan hadiah fresh money lagi Rp. 2 juta.

Lalu di total poin kelas open Bebek Std 116 cc dan Bebek Std 125 cc hadiah tambahan sebesar Rp. 1,5 juta. Termasuk juga total poin di kelas open Bebek 4T TU 130cc dan Bebek 4T TU 150 cc juga mendapat hadiah tambahan Rp. 1,5 juta.

Hadiah tambahan fresh money Rp 1 juta masih ada lagi untuk total poin di kelas open Matic TU 130 cc dan Matic TU 150 cc. Dan terakhir juga kelas khusus wanita akan diganjar hadiah tambahan sebesar Rp. 1 juta untuk juara 1 kelas Matic Std 130 Wanita.

“Juga demi pembibitan pemabalap mudanya, untuk kelas Mini GP yang menjadi juara pertama akan mendapat hadiah tambahan Rp. 500 ribu,” tutup Santo. dnar

Facebook Comments

You May Also Like