Apa Kata VR46 Soal Dovizioso Pensiun Sementara 2021 ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) ikut merespon sehubungan keputusan Andrea Dovizioso (Ducati) yang memilih pensiun sementara musim depan (2021).  Dovizioso menolak tawaran Yamaha dan Honda sebagai test-rider, termasuk juga kemungkinan bergabung dengan Aprilia.

Dovi, sapaan akrabnya memilih untuk berhenti 1 tahun dan saat 2021 comeback dengan tim yang memang kompetitif. Itupun jika ada tim yang tertarik ditengah trend mayoritas tim yang fokus pada pembalap muda.

BACA (JUGA) : Pablo Nieto Ungkap Kesepakatan Luca Marini Dan Avintia (MotoGP 2021)

koizumi

Nah, VR46 menyebut bahwa usia menjadi faktor penting dalam pertimbangan jika ia yang memilih pensiun. Soal Dovi, The Doctor tidak paham karena itu urusan pribadi dan privacynya. Ditambahkan pula soal kesenangan Dovi dalam balap motokros.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Alex Marquez Soal Kabar MM93 Sulit Balap 2021 Karena Cederanya

“Soal Andrea, ini urusan pribadi. Saya tidak suka jika pembalap lain membicarakan saya dan mengatakan jika saya harus pensiun atau melanjutkan, saya hanya dapat mengatakan bahwa usia adalah salah satu dari banyak faktor yang harus dipertimbangkan, “terang Rossi yang memastikan tampil di seri valencia 2. Jadi ini menepis kabar bohong soal dirinya yang disebut kembali positif Covid-19.

“Andrea adalah penggemar berat motor dan motocross. Menurut saya, di tahun cuti panjang ini, Andrea akan bisa memahami apa yang akan dia lewatkan tentang MotoGP, ”tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like