Ini Komentar Alex Marquez Soal Kabar MM93 Sulit Balap 2021 Karena Cederanya

BeritaBalap.com-Media-media luar begitu kompak memberitakan kondisi Marc Marquez (Repsol Honda). Pada intinya, mereka sepakat bahwa kondisi juara dunia MotoGP 2019 tersebut belum juga sembuh.

Maksudnya belum dapat dibawa dalam sebuah kompetisi. Pernyataan HRC bahwa MM93 akan recovery selama tiga bulan juga mentah. Terakhir, disebut akan absen untuk tahun 2020 ini.

BACA (JUGA) : Dovizioso Gantikan Marc Marquez (2021) ? Sembuh Cedera Lebih Lama ?

koizumi

Kemudian sempat muncul spekulasi berita soal akan adanya operasi ketiga yang pastinya akan membutuhkan istirahat pajang lagi. Juga soal Dovizioso yang diproyeksikan menggantikan Marc Marquez.

Lebih lanjut, bagaimana respon adiknya, yaitu Alex Marquez atas pemberitaan tersebut ? Apakah benar adanya atau tidak ?

Juara dunia Moto2 musim 2019 tersebut tidak mengetahui secara detail kondisinya. Mungkin itu jawaban diplomatisnya. Yang pasti, Alex Marquez merindukan balapan dengan kakaknya hingga dapat banyak belajar dan memperoleh ilmu.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang kesepakatan seperti itu. Saya tahu bahwa Marc akan pulih dan balapan tahun depan, “tegas Alex Marquez yang sedang berusaha meraih gelar rookie of the year dan bersaing dengan Miguel Oliveira (Tech3 KTM)

“Saya sangat menantikan untuk dapat balapan dengan Marc di Repsol Honda dan belajar darinya. Tetapi kami harus menerima situasi dan melanjutkan secara profesional. Saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya, bahkan jika kami tidak dapat mengalami tahun istimewa yang bersama sebagai sebuah keluarga, “tambah Alex Marquez.. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like