Apa Komentar Bos Aprilia Setelah Dovizioso Tes Misano ? Ternyata Minta Segera…

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso sudah menyelesaikan pengujian Aprilia RS-GP untuk ketiga kalinya. Aktual di Misano Italia pada Rabu dan Kamis kemarin (23-24 Juni).

Infonya, akan ada test lanjutan lagi di bulan Juli dan seterusnya.  Nah, yang menarik bahwa bos besar Aprilia menuntut kembali kepada Dovizioso untuk mengambil keputusan setelah mereka layani.

BACA (JUGA) : Jalani Tes Misano, Bos Aprilia Siap Terima Dovizioso Sebagai Pembalap, Bukan Penguji !

koizumi

Ini harus segera untuk persiapan dan sebagainya. Jika memang tidak, ditegaskan Rivola bahwa mereka punya alternatif lain. Maksudnya rider pengganti Dovizioso yang memang menjadi skala prioritas.

“Kami bergerak menuju solusi terbaik untuk tahun depan, tanpa menunggu hasil dari tes Juli. Andrea adalah salah satu opsi yang sedang dievaluasi, tetapi ada juga alternatif menarik di atas meja. Keputusan harus dibuat dengan cepat untuk merencanakan strategi tim dengan benar. Akhir pekan Assen akan menjadi penting dalam hal ini, “ucap Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Rossi Mau Balap Di Timnya Bersama Ducati (2022) ? Bagnaia Pecco Tidak Percaya

Bagaimana juga komentarnya dengan dua hari pengujian Dovizioso diatas RS-GP. Ternyata lebih optimal. Jauh lebih baik dibanding pengujian sebelumnya yang terkendala cuaca. Banyak input yang diberikan hingga kedepan akan membuat RS-GP lebih kompetitif.

“Tes yang sangat menarik. Setelah diuji di trek untuk ketiga kalinya adalah penting untuk lebih memahami motor dan poin yang perlu dikembangkan. Kami telah mencoba banyak hal, mengidentifikasi dimana kami meningkatkan dan dimana kami kalah dengan perubahan. Dalam pengujian berikutnya kami akan membuat perbandingan lebih lanjut dan membandingkan ide-ide kami dengan lebih baik, “tutur Massimo Rivola.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Cinta Banget Sirkuit Assen, Buktinya Ada Tattoo Trek Assen di Tangannya

“Dua hari yang sangat positif. Tes ini memberi kami wawasan penting dan menunjukkan kemajuan motor yang sudah terlihat di balapan. Kerjasama kami akan berlanjut, sesuai jadwal pada bulan Juli. Andrea menegaskan dirinya sebagai pebalap hebat karena kepekaan dan pemahamannya tentang perilaku motor, “tambah Massimo Rivola. BB1

Facebook Comments

You May Also Like