Rossi Mau Balap di Timnya Bersama Ducati (2022) ? Bagnaia Pecco Tidak Percaya

BeritaBalap.com-Ada isu liar yang belum terkonfirmasi resmi, bahwa Valentino Rossi akan balapan musim depan (2022). Tetapi di timnya Aramco Racing Team VR46 yang notabene sudah menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama Ducati (2022-2024). Jadi bukan melanjutkan di Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team).

Konteks ini yang kemudian ditanggapi oleh Francesco Bagnaia (Ducati) yang juga muridnya di VR46 Riders Academy. Bagnaia Pecco, sapaan akrabnya justru tidak yakin dengan hal tersebut. Menurutnya, Rossi akan menghabiskan karir terakhirnya di Yamaha.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Cinta Banget Sirkuit Assen, Buktinya Ada Tattoo Trek Assen di Tangannya

koizumi

“Saya dibiarkan dengan fakta bahwa dia ingin menyelesaikan karirnya di Yamah. Tetapi jika dia memutuskan untuk melakukannya, itu karena dia merasakannya. Tentu saja, dengan kekayaan pengalamannya, dia bisa membantu tetapi sekarang tidak mudah untuk mengatakannya, “ucap Bagnaia Pecco.

Lebih lanjut Bagnaia Pecco memprediksi bahwa pembalap KTM Miguel Oliveira menjadi salah satu kandidat jawara dunia MotoGP. Tentu saja, kondisi ini berkaca pada 3 seri terakhir dimana Oliveira dapat meraih podium. Dua kali runner-up dan sekali podium terbaik.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Alasan Kenapa Timnya Tidak Pilih Bekerjasama Dengan Yamaha

“Tentang KTM, mereka telah mengambil langkah maju dan Miguel sangat senang melihatnya. Ini adalah kombinasi kemenangan yang harus ditakuti untuk kejuaraan, “timpal Bagnaia Pecco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like