Apa Komentar Bos Ducati Soal Anak Buahnya “Petrucci” Yang Gabung KTM (2021) ?

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci (Ducati) diberitakan sudah ke markas KTM dan diprediksi kuat sudah ada kesepakatan dengan pabrikan asal Austria tersebut. Maksudnya sehubungan kontrak 2021 seiring Petrucci yang memang tidak minatin lagi oleh Ducati di level MotoGP.

BACA (JUGA) : Petrucci Dan Manajernya Sudah Bertemu Bos-Bos KTM Selama 7 Jam, Hasilnya ?

Hanya ada tawaran di superbike (WorldSBK) namun pembalap asal Italia tersebut masih ingin berkompetisi di MotoGP. Nah, sehubungan kepindahan Petrucci yang sudah berumur 30 tahun ini mendapat komentar dari bos nya saat ini, Paolo Ciabatti. Apakah responnya ? Apakah senang atau biasa aja ?

koizumi

“Kami sangat mencintai Danilo, kami membuat pilihan yang kami yakini, dengan fokus pada Jack Miller untuk motor resmi. Kami sangat senang, bahkan pada tingkat pribadi, jika Danilo telah berhasil menemukan solusi untuk tetap di MotoGP, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Laris-Manis, Selain KTM Dan Honda, Diakui Adapula Tawaran Ducati

“Jika itu terjadi, maka kami akan sangat senang menemukannya di trek dalam beberapa tahun ke depan, bahkan jika sebagai lawan, “tambah Paolo Ciabatti.  BB1

Tonton VIDEO Tentang Pol Espargaro (KTM) Yang Bisa Bergabung Honda Ataupun Ducati (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like