Bos RM Sederhana “Haji Putra” Target Balap ARRC 2021, Tiga Kelas UB150-AP250-SS600 !

BeritaBalap.com-Dunia balap sulit atau bahkan tidak bisa ditinggalkan Bos Rumah Makan (RM) Sederhana, Haji Putra Rizky. Ini hobi yang sudah dijalani puluhan tahun. Sempat punya tim road race dan terus mensupport banyak tim hingga saat ini, kemudian menekuni reli mobil, lanjut punya tim dragbike dan saat ini back to road race.

BACA (JUGA) : Bos RM Sederhana “Putra Rizky” Pastikan Balap OnePrix, ARRC 2020 Belum Fix !

Nah, ada yang spesial. Bahwa tahun 2020 ini menjadi acuannya untuk dapat melangkah ke balapan Asia (Asia Road Racing Championship). Patut dipahami, musim ini Haji Putra, sapaan akrabnya mengusung tim yang bermain di Kejurnas Sport 250 cc (IMS 2020) dan Underbone 150 (UB150).

koizumi

“Saya berkolaborasi dengan bengkel yang sudah sangat berpengalaman di Indonesia. Punya prestasi nasional dan internasional, “terang Haji Putra yang beristerikan Liana Johnlin yang merupakan puteri dari pengusaha besar batubara di Kalimantan, H. Isam.

BACA (JUGA) : Ini Dia Bos RM Sederhana Yang Beli 5 Motor Dragbike, Tembus 400 Juta ?

H. Isam ini adalah tokoh dan pelaku otomotif, khususnya menekuni balapan offroad dan sudah tidak terbilang prestasi juara nasionalnya. ‘Target saya tahun depan (2021) dapat bersaing di balap Asia untuk kelas Underbone150, kemudian Asia Production (AP250) dan Supersports 600 (SS600), “tambah Haji Putra yang saat ini berdomisili di Kalimantan. Itu fotonya terlihat sedang di kawasan tambang Batubara. BB1

Tonton VIDEO Berapa Perkiraan Biaya Balap Asia (ARRC) Selama 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like