SSS Beri Program Ganti Gear Set Gratis Khusus Untuk Driver Ojek Online

BeritaBalap.com- Kabar gembira buat para ojol alias ojek online. Bahwa gear-set alias rantai dan gir merek SSS memberikan program khusus buat kalian para driver ojol (ojek online). Ayo kasih tahu secepatnya teman atau saudara kalian kalau SSS memberikan program ganti gear set gratis kusus untuk driver ojek online.

BACA JUGA : Ada Hadiah Merchandise Official SSS Racing Tiap Belanja Di Tokopedia

Catat baik-baik yah,…! Bakal ada 10 gear-set gratis yang diberikan SSS Racing untuk driver ojek online. Mulai dari penggantian gir depan, gir belakang, rantai (chain) standar 428 LO dan free merchandise SSS Racing.

koizumi

Program ganti gir dan rantai secara gratis khusus driver ojek online ini berlaku hingga tanggal 26 Juni mendatang. Caranya, langsung saja samperin kantor SSS Racing yang berada di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA : SSS Berikan Hadiah Sponsorship Untuk Para Juara Umum Di SCP 2020

“Kapan lagi ya, kan dapet gir set SSS + pemasangan GRATIS. Mention ke temen-temen kalian yang jadi driver ojol supaya kabar baik ini tersebar luas. Inget yaa, cuma buat 10 orang yang beruntung dan bersedia dateng ke office kami,” tulis admin SS Racing di Instagram.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung DM ke instagram SSS Racing yang bisa juga dikunjungi di link ini https://www.instagram.com/sss.racing/ ya gaes. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like