Apa Komentar Marquez Saat Menjajal Pertama Prototipe RC213V Terbaru di Misano ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengujicoba pertama prototipe terbaru Honda RC213V versi 2022 di Sirkuit Misano Italia. Dalam hal ini, juga dilakukan oleh Pol Espargaro. Tentu saja, menjadi pengalaman mengharukan unrtuk kedua pembalap tim Repsol Honda tersebut.

Bagaimana komentar juara dunia MotoGP 2019 tersebut sehubungan perfoma RC21V terbaru ? Apakah sudah merasa enak dibanding versi Sekarang ? Apa yang menjadi fokus perbaikan dan peningkatan teknisi HRC ?

BACA (JUGA) : Quartararo Terlihat Memijat Lengan Saat Tes Misano, Apakah Ada Masalah ?

koizumi

“Saya menghabiskan banyak waktu di garasi tim, tanpa melakukan terlalu banyak lap dan tanpa mencoba hal-hal yang spesial. Tapi kami harus memulai dan saya melakukannya. Pol juga akan membantu ke arah ini dengan mengerjakan motor ini, “terang Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-9 klasemen sementara MotoGP.

“Ini adalah langkah besar dalam dua arah. Di beberapa area itu sangat bagus, pada wilayah lain ada sesuatu yang hilang, tetapi juga benar bahwa kami harus memahami keseimbangan yang tepat, pengaturan, banyak hal lainnya. Ada banyak part baru dan kami juga harus hati-hati karena part itu unik, tapi yang penting mengarah kesana”.

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Sebut Trek Austin Sulit Padahal Tinggal 4 Seri Tersisa

“Tidak mungkin memiliki motor yang sempurna pada percobaan pertama.  Melaju saat keluar tikungan, kemudian cengkeraman, akselerasi, ini adalah aspek yang paling banyak kami kerjakan, “tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like