Curhatan Ayah Bastianini Tidak Berhenti Menangis, Sebut Enea Termotivasi Mendiang Fausto Gresini

BeritaBalap.com-Ayah dari Enea Bastianini, ialah Emilio Bastianini tidak menyangka jika puteranya bisa langsung meraih podium juara MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, Minggu kemarin (6 Maret).

BACA (JUGA) : Bukan Bagian VR46 Riders Academy, Ini Profil Enea Bastianini Podium Juara MotoGP Qatar

Saat Bastianini meraih podium terbaik, ia yang menonton dari televisi tidak dapat menahan air mata keharuannya. Bersama isterinya, mereka menangis. Bahkan disebutnya bahwa air mata yang jatuh sebagai ekspresi emosinya tidak berhenti-henti. Hadir emosi yang begitu kuat.

koizumi

“Sungguh, kami masih tidak percaya. Saya dan istri saya menangis dan air mata kita masih jatuh hari ini. benar-benar fantastis, “ujar Emilio Bastianini yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Serem ! Top Speed Tertinggi MotoGP Qatar Milik Duet Suzuki, Mir Catat 357,6 Km/Jam, Yamaha Terbawah !

“Jujur, saya dia melakukan balapan yang oke tetapi saya tidak membayanagkan jika dia dapat meraih podium kemenangan, itu benar-benar tidak ada dalam pikiran saya. Yang jelas, kami memang balapan untuk menang tetapi saya tidak menyangka jika dia langsung melaju di balapan pertama, “tambah Emilio Bastianini.

Tidak kalah menarik, ketika Emilio Bastianini dapat berkomunukasi dengan Enea Bastianini pasca kemenangan di MotoGP Qatar. Bahwa Enea Bastianini menyebut bahwa ia termotivasi oleh Fausto Gresini (pemilik tim yang meninggal dunia pada awal 2021, Red) yang hadir menurutnya. Lebih tepatnya, mendiang Fausto Gresini menjadi motivasi Enea Bastianini untuk meraih prestasi terbaik.

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Jawab Kritik Pecco Yang Sebut Terlalu Banyak Ujicoba Jelang Balapan

“Saya mendengarnya dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi padanya. Dia bilang bahwa dia merasakan kehadiran Fausto. Hal ini sangat menarik dan kami tidak bisa berkata apa-apa, “timpal Emilio Bastianini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like