Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak Mercedes (2019-2020), Bottas Belum Jelas

BeritaBalap.com-Lewis Hamilton memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Mercedes untuk dua tahun kedepan (2019-2020). Jadi informasi demikian meluruskan atau menjawab spekulasi berita selama ini sehubungan pilihan tim driver Formula One (F1) asal Inggris tersebut.

“Perpanjangan kontrak ini pada dasarnya merupakan langkah formalitas sejak Toto Wolff dan saya duduk selama musim dingin, jadi baik untuk menulisnya pada pulpen, mengumumkan dan kemudian melanjutkan bisnis seperti biasa, “terang Lewis Hamilton yang jugta juara dunia F1 sebanyak 4 kali (2008, 2014, 2015 dan 2017).

“Saya sangat yakin bahwa Mercedes adalah tempat yang tepat untuk berada di tahun-tahun mendatang, “tambah Lewis Hamilton yang 3 kali meraih jawara dunia bersama Mercedes. Hanya sekali di McLaren (2008).  Lebih lanjut, Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan bahwa persyaratan akhir diselesaikan pada Minggu ini, meskipun negosiasi telah cukup berkembang tahun lalu.

koizumi

“Kami menandatangani dokumen pada akhir minggu ini dan tidak ingin membuat orang menunggu lebih lama. Tidak banyak kata untuk mengucapkan tentang Lewis sebagai pembalap Formula Satu, bahwa dia adalah salah satu petarung hebat sepanjang masa dan rekam jejaknya berbicara tentang dirinya sendiri, “tukas Toto Wolff.

Tentu saja, langkah selanjutnya adalah menunggu kabar tentang nasib rekan setimnya Hamilton, yaitu Valtteri Bottas. Apakah tetap dipertahankan atau diganti yang lain ? BB1

Facebook Comments

You May Also Like