Apa Target Fadillah Arbi Satu-Satunya Pembalap MotoGP Rookies Cup 2022 Asal Indonesia ?

BeritaBalap.com-Sudah diumumkan resmi oleh pihak Dorna Sports selaku promotor penyelenggara bahwa Fadillah Arbi yang merupakan binaan Astra Honda Racing Team akan menjadi bagian starter dari kompetisi MotoGP Rookies Cup 2022. Ini satu-satunya peserta asal Indonesia tercinta.

BACA (JUGA) : Fadillah Arbi Aditama Ungkap Dihubungi Langsung Pihak Dorna Saat Terpilih Rookies Cup 2022

Jadi cah Purworejo Jawa Tangah usia 16 tahun ini ditetapkan langsung oleh Dorna Sports yang memang lebih dominan dalam pengambilan keputusan. Pabrikan Astra Honda Motor (AHM), dalam hal ini manajemen Astra Honda Racing Team yang menaungi Fadillah Arbi selama ini cukup diajak diskusi.

koizumi

Pastinya, sepak-terjang dalam gelaran Asia Talent Cup 2021 menjadi referensi untuk penilaian, selain juga variabel usia. Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui sehubungan apa yang menjadi targetnya di tahun perdana dari balapan yang one make race KTM RC25oR tersebut ?

Dalam hal ini, BeritaBalap dan VideoBalap berkunjung langsung ke rumahnya di Kota Purworejo. Secara logika sederhana, sebagai rookie atau pendatang baru, maka butuh langkah adaptasi, baik dengan trek ataupun jam terbang dengan motor.

“Karena ini tahun pertama, maka saya akan berupaya untuk dapat beradaptasi secepat mungkin dengan lintasan yang sebagian besar belum saya pahami, “terang Fadillah Arbi yang juga putera dari mantan pembalap Roby Kurniawan yang selama ini identik dengan image tim Honda Simple Concept.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk cepat beradaptasi dan menemukan set-up motor. Saya akan berupaya dapat berada di barisan depan, Om, “tambah Fadillah Arbi yang juga siswa kelas 10 dari SMAN 1 Purworejo. Oke, selamat berlatih ya untuk persiapan event MotoGP Rookies Cup musim depan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like