Pembalap Cewek Suci Muliyani CLBK Nih

BeritaBalap.com – Suci Muliyani lagi CLBK nih alias Cinta Lama Bersemi Kembali, maksudnya pembalap wanita asal Gresik tersebut lagi balik balap ke Motocross lagi setelah 2 tahun turun full di balap road race.

Sekedar informasi saja, dari awal turun balap pembalap wanita berparas cantik ini lebih memilih untuk balap motocross ketimbang balap road race. Namun di akhir 2018 lalu dirinya mencoba turun di road race atas desakan sang ayah.

“Awalnya hanya coba-coba saja di road race, di tahun 2019 sudah full turun di balap motor dan fokus di balap matic wanita dan beberapa kelas bebek standar,” bilang pembalap asuhan Gatam Hatim croser lawas asal Mojokerto.

koizumi
Naik Podium Sudah Menjadi Tradisi Suci Selama 1 Tahun Di Balap Motor

Keberuntungan di balap motor dengan beberapa kali menyabet juara sudah cukup membuktikan jika Suci tidak bisa diremehkan di kelas wanita. Namun, di penghujung tahun 2020 dirinya memutuskan kembali ke balap garuk tanah yang membesarkan namanya.

“Harusnya 2021 saya masih full turun di balap motor, hanya saja ada pandemi jadi tidak ada balap, semoga saja di 2022 ini event balap mulai kembali ada lagi supaya saya bisa balap MX lagi,” tambahnya lagi.

Tinggal Tunggu Event MX Digelar Nih

Sekedar informasi saja, Suci sendiri sudah pernah balap MX di Malaysia. Dan mengisi kesehariannya dengan latihan MX dengan Gatam Hatim yang sudah menjadi mentornya sejak awal balap.

“Sebetulnya masih pengen di balap motor, apalagi 1 tahun full turun sudah mulai ketemu ritmenya. Tapi saya masih terlalu cinta MX yang sudah membesarkan nama saya, jadi semoga 2022 kejuaraan MX bisa kembali digelar lagi,” harap Suci.

Cieeeee CLBK nih yeeeee. CHR

Foto : IG W@sucii_172

Facebook Comments

You May Also Like