Apakah Akan Ada Konflik Serius Antara Bagnaia Pecco dan Bastianini 2023 ?

BeritaBalap.com-Ducati sudah memutuskan bahwa Enea Bastianini (Gresini Racing) akan menjadi penghuni tim Ducati Lenovo. Menyingkirkan Jorge Martin (Pramac Racing). Kontraknya Bastianini selama 2 tahun (2023-2024).

BACA (JUGA) : Tim Mana Yang Belum Fix, Ini Perkembangan Terbaru Formasi Sementara MotoGP 2023

Tentu saja, yang menjadi pertanyaan bagaimana nanti hubungan keduanya. Terlebih setelah sempat ada konflik antara Bagnaia ‘Pecco’ dan Bastianini. Terakhir soal Pecco menyebut lebih senang bersama Jack Miler. Sebelumnya saat mereka tarung di Le Mans Perancis yang kemudian Pecco mengalami crash saat ditempel ketat Bastianini.

koizumi

Nah, konteks hubungan keduanya yang kemudian dijawab Carlo Pernat sebagai manajer pribadinya Bastianini, bahwa oke-oke saja. Tidak ada masalah. Tidak seperti yang diberitakan di luar oleh media-media. Mereka baik-baik saja, bahkan dekat sebagai sesama petarung Italia.

BACA (JUGA) : Serem ! Kondisi Rusaknya Sepatu Balap Bagnaia Pecco Habis MotoGP Austria

“Saya akan mengatakan luar biasa, sebuah pertunjukan telah dibuat di luar. Pecco dan Enea adalah teman, mereka saling menghormati, mereka tahu bahwa mereka berdua kuat, mereka tahu bagaimana hidup bersama, tidak ada masalah. Orang-orang di luar mengatakan bahwa Bagnaia tidak menginginkan Bastianini, “terang Carlo Pernat.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Tegaskan Jangan Bicara Morbidelli Lagi Karena Saya Pastikan Kontrak 1 Tahun Lagi

“Semua hal untuk menyalip adalah bersih dimana Bagnaia menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang ada disana dan kemudia jatuh, tetapi tidak ada yang menyalip secara khusus. Pertunjukan diluar itu yang tidak masuk akal. Saya pikir ini adalah ketiga kalinya kami memiliki beberapa orang Italia di Ducati : pertama Iannone dengan Dovizioso, kemudian Dovizioso dengan Petrucci dan sekarang Bastianini dengan Bagnaia. Saya memiliki tiga pembalap di Ducati : Capirossi, Iannone dan Enea, “tambah Carlo Pernat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like