Apakah Balap Ketahanan Yamaha Enduro Challenge Berlanjut 2023 ? Tambah Seri dan Lokasi ?

BeritaBalap.com-Inovasi pertama menyangkut balap ketahanan yang spesial dipersembahkan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ialah Yamaha Enduro Challenge 2022 (YEC 2022).

BACA (JUGA) : Bos Besar Yamaha Bicara Masa Depan Aldi Satya Mahendra Di Seri Ke-2 YEC Sentul

Ini tahun pertama dari kompetisi yang menggunakan pacuan Yamaha WR155R dengan merangkul komunitas WR155R Owners Indonesia (WOI). Sekali lagi ditegaskan, baru Yamaha yang membuat one make race balap ketahanan demikian. Total dihadirkan dua putaran dan seri finalnya sudah berakhir Minggu ini (27 Nov) di area Jungle Park Sentul Bogor.

koizumi

Lebih lanjut, ada pertanyaan penting dari gelaran ini, apakah akan berlanjut tahun depan 2023 ? Apakah pula akan bertambah serinya dan lokasi trabasan yang didesain berbeda ? Apakah juga akan bermain di luar Jawa ? Karena secara logika ini yang diharapkan semua starter untuk mencoba sensasi baru.

“Untuk Yamaha Enduro Challenge kita upayakan untuk berlanjut tahun depan. Tentu saja, kita akan komunikasikan juga dengan para sponsor pendukung kita seperti Yamalube, Shell, IRC dan Kayaba, “terang Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir langsung di YEC 2022 Sentul.

“Rencana kita juga akan bertambah seri, apakah menjadi 3, 4 ataupun 5 putaran. Termasuk berpindah-pindah ke lokasi lainnya di Jawa ataupun Sumatera, Sulawesi dan lainnya, “tambah Minoru Morimoto.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like