Apakah Nilai Kontrak Rafid Topan di Tim Putra Anugrah “Setinggi-Langit” ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati berapa nilai kontrak Rafid Topan yang resmi bergabung tim Putra Anugrah untuk musim balap 2019 ini (OnePrix dan IRS 2019). Menarik karena Topan identik dengan angka yang cukup lumayan. Infonya musim lalu bermain di angka 400-500 juta-an.

BACA (JUGA) : 100 Persen Fix…! Rafid Topan Bergabung Di Tim Putra Anugrah, Balap IRS Dan OnePrix

Sebelumnya memang Topan bernegosiasi dengan tim Yamaha, lanjut dengan Honda Bethar. Isunya untuk kedua pasukan tersebut bermain di banderol Rp. 250-300 juta. Namun kemudian semuanya mentah karena berbagai pertimbangan.

Hasil akhirnya, Fritz Yohanes yang notabene adalah pemilik tim privateer berlabel Putra Anugrah yang memastikan semuanya. Berapa sebetulnya nilai kontrak Rafid Topan ? Apakah memang setinggi-langit alias relatif tinggi diantara pembalap Indonesia ?

Fritz Yohanes, pemilik tim Putra Anugrah

“Yang pasti, biasa aja mas. Yang pasti, kontraknya digabung untuk IRS dan OnePrix. Jadi tidak dipisah, jadi satu ya. Yang pasti pula, tidak seperti yang digembar-gemborkan media saat ini, “tegas Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat dan bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah.

Penulis kemudian bertanya, apakah nilai kontraknya seharga Toyota Innova terbaru ? Atau seharga Honda CRV dan Fortuner terbaru ? “Nggak mas, cukup seharga Toyota Yaris, “tambah Fritz Yohanes sambil tertawa. Sepertinya konteks ini tidak masuk akal karena harga Yaris terbaru seputar Rp. 250 juta-an.

Kalau harga Innova atau CRV atau Fortuner seputar 450-500 juta-an. “Nanti mas, saat ketemu saya, tak ceritakan lengkap, “tukas Fritz Yohanes yang juga pemilik brand produk PARD dan siap menggandeng Leon Racetech untuk mengawal pacuan Topan yang rencananya dengan basic motor Honda GTR150 dan Honda CBR250 RR. BB1

Facebook Comments

You May Also Like