Siap Hadapi Musim Balap 2022, Gerry Salim Bakal Fokus Di Balap Ini

BeritaBalap.com – Setelah vacum balap lantaran pandemi, Gerry Salim mengaku sudah siap balap untuk musim ini. Yap, pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini rencananya bakal balap ARRC yang bakal dimulai bulan Maret mendatang.

Gerry sendiri bakal turun di kelas ASB1000 bersama tim Honda Asia Dream Racing (HADR) bakal duet dengan Azqwan Zaidi pembalap asal Malaysia, rencananya Maret mendatang dirinya akan menjalani sesi tes dan langsung disambung balap seri perdana.

“Rasanya sudah gak sabar balap setelah pandemi, nantinya kami akan menggunakan motor Honda CBR 1000RRR dan bakal menjalani sesi tes dulu sebelum balap. Semoga bisa cepat beradaptasi supaya bisa berikan podium untuk Indonesia lagi,” bilang Gerry Salim.


BACA (JUGA) : Ngobrol Santai Wawali Surabaya Dan Gerry Salim, Bakal Benahi Sirkuit GBT !!!

Sambut musim balap 2022 ini Gerry sudah persiapkan secara maksimal, terutama untuk fisik yang terus digeber hampir setiap hari.

“Latihan fisik terus digeber, di Surabaya hampir setiap hari. Hari ini saya lagi di jogja untuk latihan fisik bareng teman-teman balap lainnya, memang fisik ini menjadi menu utama pembalap untuk daya tahan tubuh saat race beberapa lap,” tambahnya.

Tidak hanya fisik gowes saja, beberapa kali dirinya juga membekali dengan adventure dan motocross untuk mengimbangi saja.

“Kadang juga latihan di sirkuit GBT surabaya pakai supermoto, setidaknya skill masih bisa terasah dan siap hadapi balap musim ini,” tutup Gerry. CHR

Teks Foto : IG @Gerrysalim31

Facebook Comments

You May Also Like