Apakah Rossi Ganti Kepala Kru (2020) Agar tetap Balap 2021 ? Ini Jawaban VR46

BeritaBalap.com-Rossi memang sudah diberitakan bahwa ia mengganti kepala krunya, yaitu Galbusera dengan David Munoz. Dalam hal ini buat musim depan (2020). Itu berita yang sudah diberitakan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap, Kamis kemarin (2 Oktober). Ini link BERITAnya : Rossi Tendang Kepala Kru Galbusera, Ganti David Munoz (2020)

Lebih lanjut, ada yang menarik sehubungan dengan kondisi tersebut. Pertanyaan kritisnya, apakah dengan penggantian kepala kru dengan yang lebih muda (Munoz, 41 tahun) menjadi strategi Rossi agar dapat kembali balapan di musim 2021 ? Maksudnya ketika kontraknya yang berakhir 2020 dapat diperpanjang. Apa jawabannya ?

“Jadi saya kenal David dengan sangat baik, saya mengikuti tim dengan sangat dekat. Tahun lalu, dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Pecco. Saya suka cara dia menangani situasi di akhir musim, ketika tekanannya tinggi dan Pecco sedikit gugup dan takut kehilangan juara dunia ke Olivieira. Saya suka ketenangannya dan cara dia menghadapi situasi. Jadi saya bertanya kepadanya. Sayangnya, ini terjadi untuk tim Moto2 kami, tetapi kami memutuskan untuk mencobanya, “terang Rossi yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

koizumi
David Munoz yang akan menjadi kepala kru Rossi di musim 2020 nanti

“Soal kontrak balap diperpanjang 2021, saya tidak tahu. Itu sangat tergantung pada hasil balap tahun yang akan datang, “tambah Rossi. Pada sisi lain, Rossi juga menerangkan bahwa musim depan, mereka akan lebih efektif dalam pengujian di Eropa. Maka dari itu menggunakan Munoz yang notabene jauh lebih muda dari Galbusera yang sudah bersama Rossi sejak 2014.

“Setelah Misano, kami berbicara dengan Silvano karena kami ingin mencoba sesuatu yang lebih kuat. Beberapa faktor datang bersamaan, mulai Silvano ingin terus bekerja untuk Yamaha, tetapi dia juga ingin mencoba sesuatu dimana dia memiliki lebih sedikit stres dan tidak harus menghabiskan banyak hari di luar Italia. Pada saat yang sama, Yamaha ingin mencoba memperkuat tim uji untuk tahun yang akan datang untuk memperluas pekerjaannya di Eropa, “tukas Rossi. Oh jadi begitu ya penjelasan jelas dan lengkapnya. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like