Jelang Road Race Cilacap : Tim Mayong Purbalingga Vs SDI Mahesa Lembu Orion 139 Kebumen

BeritaBalap.com- Kejuaraan Daerah Balap Motor bertajuk Cilacap Dandim Cup Open Road Race 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Jl. S Parman pada tanggal 6 Oktober 2019 akhir pekan ini, bukanlah event pertama yang digelar di Cilacap. Tapi, ini akan  menjadi pendobrak pasar senggol wilayah Cilacap dan sekitarnya.

Sebab apa, selama ini hanya kejuaraan dragbike dan grasstrack saja yang mampir di kota dengan slogan Bercahaya ini. Nah, pelopornya adalah GMC Racing Organizer yang bergandengan tangan dengan Indiel Racing Organeizer, KWEZ, Mandala Finance, NMS Baby & Toodler Loco.

Siap dihadirkan ada 24 kelas yang dilombakan, mulai dari kelas Open Point, Pemula Point, Lokal Banyumas, Lokal Kabupaten, Wanita hingga kelas MiniGP siap disajikan. Pokoknya lengkap, penonton yang hadir dipinggir lintasan dijamin terhibur. Terpuaskan pula !

koizumi

Lebih lanjut, salah satu tim yang tidak mau jadi penonton saja alias memastikan diri hadir adalah Mayong Racing Team (MRT) asal Purbalingga. Menariknya tim yang dimanejeri oleh Ages Furqon yang notabene adalah guru balap dan pebalap aktif ini akan menggunakan formula terbaru.

Tim SDI Mahesa Lembu Orion 139 asal Kebumen

Maksudnya pebalap yang diminta untuk geber motor MRT. Skuadnya dijamin spesial untuk level seeded dan pemula ataupun rookie. ’’Kita akan mengandalkan duet Ervantona dan Arjun. Keduanya akan kita ikut sertakan dikelas MP 1, MP2 dan MP3,’’bilang Ages Furqon yang di saat on fire terbukti membela beberaoa tim pabrikan Yamaha dan Honda.

Wah bakalan ada perang saudara satu Karesidenan ini, sebab disaat yang sama Tim SDI Mahesa Lembu Orion 139 Kebumen juga memastikan diri hadir. Ini yang akan menjadi bukti serunta pertarungan kedua tim tersebut. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like