Setelah BSD, SVNX Premium Racegear Bakal Buka Offline Store Di Pulau Dewata

BeritaBalap.com- Mantap,…. Setelah BSD, SVNX Premium Racegear bakal buka offline store di pulau Dewata, Bali. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan brand image aparel racing yang tersohor berkat kualitas yang mumpuni asal kota tahu, Sumedang SVNX Premium Racegear.

“Alhamdulillah SVNX offline store telah di buka, tepat nya di Area BSD Ruko Mendresio no 23 Block C. Untuk temen-temen yang sedang berada di area BSD dan sekitarnya boleh mampir dan mengunjungi store kita untuk melihat-lihat atau langsung membeli kebutuhan kalian,” buka Irfan Firmansyah Owner SVNX Premium Racegear.

Irfan Firmansyah Owner SVNX Premium Racegear didampingi kang Wira Kasep Tea dan kang Apep

Banyak pilihan produk SVNX Premium Racegear seperti T-Shirt, Topi, Masker, Pouch, Lanyard, Jaket Parasut WP, Jersey Set dan lain sebagainya yang langsung bisa kalian tebus. Untuk harga, tenang saja alias jangan khawatir bakal ada diskon menarik buat kalian yang langsung belanja di SVNX offline store BSD.

koizumi

“Tujuan kita membuka offline store di BSD adalah biar produk-produk SVNX semakin banyak yang mengenali sekaligus lebih mendekatkan diri dengan konsumen. Ohiya, setelah Lebaran rencana kita akan melakukan survei tempat untuk offline store kita selanjutnya di Bali,” beber Irfan sapaan akrabny didampingi Mang Faser.

Suksesnya SVNX Premium Racegear membuka offline store di BSD hingga akan melebarkan sayap ke pulau Dewata Bali tak lepas dari support dan dukungan kerabat SVNX. Terimakasih buat pihak-pihak yang telah memberikan support terutama kang Wira Kasep Tea dan kang Apep sehingga SVNX bisa membuka offline store di BSD dan akan melebarkan sayap ke Bali,” pungkas Irfan. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like