Apakah Tim Dragbike RH57 Tetap Formasi Bayu Ucil & Jhendra Peking ? Ada Amunisi Baru FFA Buat Laga 2023

BeritaBalap.com- Setelah mempersiapkan progresnya untuk divisi road race, kini tim RH57 divisi Dragbike juga turut prepare menyambut musim balap 2023. Pada musim balap pacuan lempeng tahun ini, RH57 tetap menyuguhkan formasi lama, yakni duet joki senior Bayu Ucil dan Jhendra Peking.

“Iya, mas, tahun ini kami tetap sama jokinya, yaitu saya dan Peking,” buka Bayu Ucil joki dragbike merangkap owner tim dan brand apparel RH57. Meski begitu, 7 kreto balap andalannya sudah diprepare untuk kompetisi tahun 2023 berupa Ninja Free For All (FFA), Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc Injeksi, Sport 2 Tak Std 155 Cc, Sport 2 Tak Tune-Up 155 cc, Bebek 4 Tak Tune-Up 130 cc dan Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc.

Terlebih bukan hanya 7 pacuannya yang sudah ready, melainkan Bayu Ucil lagi mempersiapkan amunisi barunya berupa Free For All (FFA) yang berbasis motor Yamaha MX King. Yap, MX King FFA milik RH57 ini digarap oleh mekanik Mlethiz from MBKW2 Jogjakarta.

“MX King FFA lagi kejar tayang, jika dirasa siap bisa diturunkan di final IDW besok ini, mas,” tandas Bayu Ucil saat ditemui penulis dimarkasnya kota Purwodadi, Kab.Grobogan, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like