Mantap Tembus 360 Starter ! Kejurda Road Race IMI Sumsel di Pagar Alam Didukung Penuh Walikota

BeritaBalap.com-Seri pembuka yang spesial. Memuaskan hati dan jiwa. Ini sehubungan hadirnya 360 starter yang ambil bagian dalah hajatan IRC Tire LFN HP969 Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Championship 2023 di Pagar Alam, akhir pekan ini (21-22 Januari). Mereka siap bertarung pada sajian kelas-kelas yang memang aspiratif. Selain dalam konteks kategori nasional, juga mengakomodir animo lokal Pagar Alam dan Sumatera Selatan (Sumsel) pada umumnya.

Makin heboh, hadir MC Aris Sandro yang sudah sangat populer di berbagai penjuru angin. Doi pintar sekali membius penonton dan sponsor. Semua terpuaskan dan pada akhirnya punya kenangan indah.

Tentu saja, balapan ini menjadi indikasi dan energi positif kedepan.  Rangsangan untuk perkembangan balap motor di wilayah Sumatera Selatan.  Catatan penting dari gelaran ini adalah dukungan penuh dari Walikota Pagar Alam periode 2018-2023 Alpian Maskoni SH yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Sumsel, yang belum lama ini terpilih secara aklamasi.

koizumi

Beliau memang pencinta dunia otomotif. Kepeduliannya wajib diapresiasi. Makanya keren. “Saya mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang mendukung penyelenggaraan Kejurda Road Race IMI Sumsel 2023 putaran perdana ini, “ujar Alpian Maskoni yang masih berusia 52 tahun dan juga Plt Ketua DPD Nasdem Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH yang mendukung penuh penyelenggaraan seri pertama Kejurda Road Race IMI Sumsel 2023 dan mengucapkan terimakashi atas dukungan para sponsor

Tidak lupa juga, peran pengusaha Indra Zafella (Indela 162) yang notabene berasal dari Pagar Alam. Mang Indra, sapaan akrabnya adalah pemain lama dunia balap nasional. Sekarang ini menjadi bagian kesuksesan pelaksanaan acara. Bahkan pula, Mang Indra pernah memiliki tim yang konsen di Pulau Jawa dan meraih runner-up nasional kelas pemula dalam Grand Final Kejurnas MotoPrix 2018.

Sekilas informasi saja, gelaran Kejurda Road Race IMI Sumsel ini disponsori oleh IRC Tire yang pastinya berkat kepedulian Dodiyanto dan juga LFN HP969 dari pengusaha muda Haji Putra Rizky yang memang sangat peduli dengan kemajuan balap nasional. Banyak sekali yang disponsorinya, termasuk Grand Final Kejurnas Motocross Minggu depan di Bekasi Jawa Barat (28-29 Januari). BB1

Facebook Comments

You May Also Like