Apakah Tim PARD Turun Full Team Dengan AM Fadly dan Aldiaz di Kejurprov Road Race 2023 Jateng di Wonogiri Yang Berhadiah Mobil ?

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (11-12 Maret) siap dipentaskan balap Kejurprov Road Race Jateng Casytha Manahadap 2023 di Wonogiri Jawa Tengah. Menjadi spesial karena tahun ini berhadiah 1 unit mobil untuk kelas open point.

BACA (JUGA) : Produk Asal Malaysia RCB Pastikan Kembali Support Kejurnas OnePrix 2023

Itu belum lagi hadiah beberapa motor. Makanya dipastikan hajatan yang digarap Manahadap Management ini akan ramai. Seru pula. Sedap sekali ditonton. Jangan sampai tidak nonton ya untuk warga Wonogiri dan sekitarnya !

koizumi

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui perkembangan informasi menyangkut hadir atau tidaknya tim PARD Casytha Manahadap sebagai full team. Maksudnya lengkap dengan duet seeded AM Fadly dan Aldiaz Aqsal.

BACA (JUGA) : Galang Hendra Berharap Regulasi Kejurnas Sport Mandalika Dibuat Seimbang Seperti AP250 Atau Balap Dunia WorldSSP300 Dan WorldSSP

Jawabannya adalah mereka tidak ambil bagian. Cukup pemula Andres Lukito saja yang ikut serta. Pemilik tim Frits Yohanes ingin membangun pembinaan yang optimal di Jawa Tengah.

“Jadi kedua seeded kita sengaja tidak dikutsertakan. Kita ingin atlet-atlet daerah tumbuh lebih subur dan lebih banyak hadir yang potensial, “tegas Frits Yohanes yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah yang mana timnya konsen di balap nasional Kejurnas OnePrix 2023 dengan dukungan mekanik Gendut GDT Racing.   BB1

Facebook Comments

You May Also Like