Rossi Ungkap Target Prestasi Luca Marini dan Bezzecchi di MotoGP 2023

BeritaBalap.com-Valentino Rossi mengungkapkan harapan ataupun targetnya buat para pembalap tim Mooney VR46. Tentu saja, Maksudnya kepada Luca Marini yang semakin matang ataupun Marco Bezzecchi yang musim 2022 lalu sukses meraih rookie of the year atau pendatang baru terbaik.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Kritik Keras Dorna, 8 Rider Ducati Tidak Fair Dalam Kompetisi ! Ada Kepentingan Politis ? Harus Ada Batasan Jumlah Motor

“Saya mengharapkan tahun 2023 yang hebat dari tim Mooney VR46 Racing. Musim lalu kami melakukan debut MotoGP kami setelah bertahun-tahun di Moto3 dan Moto2 dan ini merupakan musim yang fantastis. Kami cepat, meskipun tim baru. Orang-orang melakukan pekerjaan dengan baik, berjuang untuk podium dan posisi teratas dalam beberapa kesempatan. Ini masih menjadi tujuan kami untuk tahun 2023, ”tutur Rossi yang saat ini konsen di balap ketahanan mobil gelaran GT World Challenge Championship.

koizumi

Lebih lanjut, Rossi berbicara lebih detail tentang target yang berbeda diantara Marini dan Bezzecchi. Intinya, ia berharap mereka dapat mearih podium kemenangan atau juara seri.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Sebut 5 Rider Top Di Era MotoGP, Siapa Saja ? Siapa Yang Terbaik ?

Terlebih Marini sudah masuk tahun ke-3 di balap MotoGP, dan juga saat pengujian di Sepang Malaysia beberapa waktu lalu (10-12 Feb) menunjukkan hasil signifikan sebagai yang tercepat.

“Kami memiliki dua pembalap yang sangat cepat dan lebih berpengalaman, saya berharap mereka dapat mengambil langkah lain untuk meraih kemenangan pertama dan merebut podium sebanyak mungkin. Luca berada di musim ketiganya di MotoGP dan saya berharap banyak darinya. Dia telah berkembang pesat di tahun 2022, dia telah berkembang dan mendekati podium beberapa kali dan dia pantas mendapatkannya. Dalam tes, dia sangat cepat dan kompetitif, “tukas Rossi yang terakhir balapan MotoGP 2021 Valencia.

BACA (JUGA) : ECU Tim Pabrikan MotoGP Dan Satelit Terancam Berbeda Karena Produsen Belum Siap

“Marco juga bisa menjalani musim yang hebat. Untuk tahun rookienya di MotoGP, yang sulit bagi semua orang, dia sangat bagus. Dia naik podium di Assen dan dia tetap berhubungan dengan para pemimpin race selama banyak balapan. Dia harus terus seperti ini dan dia bisa meningkat menjadi lebih cepat untuk tahun keduanya di kelas utama, ”tambah Rossi yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like